Kamis , 15 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Kaur / Heboh, 3 Bocah Ditemukan Tewas Mengapung Di Sungai Tetap

Heboh, 3 Bocah Ditemukan Tewas Mengapung Di Sungai Tetap

KAUR, SNN – Warga Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur dihebohkan dengan penemuan tiga orang bocah mengapung di sungai, sudah tidak bernyawa. Sekira pukul 13.00 WIB, Rabu (12/01).

Berdasarkan Informasi yang diperoleh, Ketiga bocah tersebut berinisial Y (3), B (3), dan C (4). Ketiga korban ini pergi ke muara sungai Tetap sekira pukul 10.00 Wib, akan tetapi ketiganya diketahui tewas, saat ada salah seorang warga yang menjala ikan melihat korban sudah mengapung di sungai Tetap.

Saat dikonfirmasi perihal tersebut Kapolres Kaur,  AKBP Puji Prayitno, MH, melalui Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, MH, membenarkan kejadian ini.

“Ya, memang benar tadi siang ada 3 korban tenggelam, saat ditemukan korban sudah meninggal dunia, selanjutnya ketiga korban sudah dibawa ke rumah duka,” jelas Kapolsek Kaur Selatan.

Disisi lain, Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.Ap, mendengar kabar warganya menjadi korban tenggelam, Bupati langsung hadir ke rumah duka di Desa Kasuk Baru Kecamatan tetap.

Bupati Kaur mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya korban.

Saya turut berduka mendoakan ketiga anak ini, semoga masuk surga dan keluarga yang tinggalkan semoga sabar mengiklaskan kepergian si buah hatinya,” ujar Bupati. (ED.B)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Suka Marga Laksanakan Titik Nol  Pembangunan JUT Telford TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintahan Desa (Pemdes) Suka Marga Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *