Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Heboh, Perkara Hutang 200 Ribu Warga Amen Dilarikan ke Rumah Sakit

Heboh, Perkara Hutang 200 Ribu Warga Amen Dilarikan ke Rumah Sakit

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pada Kamis (26/08) sore, sekira pukul 17.00 WIB, Warga gang Lalan, depan terminal Dusun Muara Aman, Kelurahan Amen, Kabupaten Lebong, dihebohkan dengan adanya kejadian perkelahian menggunakan senjata tajam (Sajam) antara terduga pelaku RB (28) dengan 2 orang korban yakni FB (26) dan BS (23) yang saat ini telah dilarikan ke RSUD Lebong.

Diketahui bahwa tersangka RB (28) merupakan Warga Dusun Muara Aman yang kesehariannya berprofesi sebagai kuli bangunan.

Pada hari Kamis sekira pukul16.30 WIB, Korban sedang berada di rumah tersangka RB (38) yang sedang mengadakan acara hiburan, kemudian tersangka menagih uang yang pernah korban pinjam sebesar Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) tetapi pada saat itu korban sedang tidak memiliki uang.

Karena keinginannya tak dia dapati kemudian tersangka RB (28) yang pada saat itu sedang terpengaruh alkohol (mabuk) langsung mengejar korban sambil memegang sebilah pisau.

Kemudian korban meminta tolong dan menumpang sepeda motor BS (23), dan tersangka masih mengejar dengan menggunakan sepeda motor. Seketika itu tersangka menabrak sp motor korban dengan sepeda motor miliknya sambil menendang korban hingga korban FB (26) dan rekannya terjatuh dan langsung masuk kedalam siring jalan yang ada batu bebatuan.

Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.I.K, melalui Kapolsek Lebong Utara, AKP. L Naibaho, SH, membenarkan kejadian itu. Diceritakan Kapolsek, kedua korban sudah dilarikan ke RSUD Lebong untuk mendapat pertolongan. Korban FB (26) mengalami luka dengan 3 jahitan dan luka memar di kepala bagian kiri dan bahu. Sementara korban BS (23) mengalami luka di paha sebelah kiri dengan lebar sekira 3 cm, dan luka di atas mata kiri dengan 10 jahitan.

Benar, korbannya 2 orang dan sudah kita larikan ke RSUD untuk mendapat pertolongan,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Lebong Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *