Selasa , 27 Oktober 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Benteng / Heboh, Suami Bacok Istri Di Pondok Kebun Hingga Meregang Nyawa

Heboh, Suami Bacok Istri Di Pondok Kebun Hingga Meregang Nyawa

BENGKULU TENGAH, SNN – Heboh, seorang suami tega meregang nyawa istrinya sendiri yang sedang berada di pondok kebun. Pembunuhan tersebut terjadi di Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah, Minggu (26/01) pagi.

Berdasarkan informasi dari masyarakat setempat yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08.00 WIB. korban bernama Repi Puspitasari (20) Binti Safir, seorang ibu rumah tangga. Dan pelaku yang diduga suami korban bernama Elya Pranata (22) seorang petani.

Kejadian terjadi sekitar jam 08.00 WIB, korban bernama Repi dan suaminya bernama Elya. Korban dibunuh menggunakan parang, yang dibacok ke bagian leher istrinya hampir putus,” jelasnya.

Kejadian ini bermula sekira pukul 07.00 WIB keduanya bertengkar adu mulut, yang dimulai oleh korban Repi yang sedang memasak sambil ngomel, mengatakan suaminya pemalas.

Karena emosi terduga pelaku langsung mengambil parang yang berada didekatnya dan langsung membacok leher korban hingga nyaris putus dan akhirnya menyebabkan korban meninggal dunia.

Sampai berita ini dinaikkan terduga pelaku Elya Pranata sudah diamankan pihak Polsek Pondok Kelapa. Dan korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu. (E.O)

 

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PPHP Desa Talang Karet Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *