Senin , 21 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Kepahiang / Heboh, Warga Muara Langkap Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Didalam Pondok

Heboh, Warga Muara Langkap Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Didalam Pondok

KEPAHIANG, SNN – Warga Talang Kelompok Dusun II atau biasa dikenal masyarakat dengan sebutan Talang Watas Desa Muara Langkap Kabupaten Kepahiang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang bernama Wanto (40), Rabu (24/06).

Korban bernama Wanto Bin Sodikin (40) merupakan warga Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang. Istrinya bernama Aini (40) dan memiliki 2 orang anak yang masih sekolah.

Berdasarkan keterangan dari sang istri  jenazah korban Wanto (40) ditemukam pagi tadi Rabu (24/06) sekira pukul 08.00 WIB saat Aini (40) tiba di pondok tengah kebun mereka yang berada di Talang kelompok dusun II (Talang Watas) Desa Muara Langkap Kecamatan, setibanya saksi mencium bau tak sedap dari dalam pondok dan banyak lalat berterbangan, saksi langsung naik dan membuka paksa pintu yang terkunci dari dalam sehingga di dapatinya Wanto (40) suami saksi sudah meninggal dunia dan badannya sudah membengkak, selanjutnya saksi langsung memberitahu kepada keluarga bahwa korban telah meninggal.

Menurut keterangan Aini (40) istri korban, “saat ditinggal sebelumnya istri saya dalam keadaan sehat dan saya bersama anak-anak pulang ke Kelurahan Padang lekat Kepahiang pada hari Jumat tanggal 19 Juni 2020 untuk mengurus anak sekolah,” terang Sang Istri.

Dari hasil pemeriksaan jenazah oleh Team Polsek Bermani Ilir tidak adanya tanda-tanda kekerasan atau bekas luka pada tubuh jenazah, kondisi jenazah sudah berbau tak sedap dan menghitam kemungkinan sudah 4 hari meninggal dunia.

Saat ditemukan jenazah di tepat tidur masih memakai pakaian kerja yang masih kotor, kemungkinan korban meninggal karena kelelahan karena memutir kopi sendirian sebanyak 3 karung di bawah pondok, ada nasi dan sayur tempe di dekat jenazah yang belum sempat di makan.

Setelah melakukan cek TKP dan Polsek Bermani Ilir membantu mengantarkan jenazah ke rumah duka yang berada di Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, untuk segera disemayamkan, karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi. (FB)

About adminSNN

Check Also

BLT-DD Tahap Akhir Desa Benuang Galing Selesai Direalisasikan

KEPAHIANG, SNN – Dengan ketentuan protokol kesehatan dan peraturan yang sudah ditentukan selalu diupayakan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *