Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Herwin Suberhani Semangat dan Optimis untuk Perjuangkan Keluhan Masyarakat Seginim BS

Herwin Suberhani Semangat dan Optimis untuk Perjuangkan Keluhan Masyarakat Seginim BS

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Sekretaris Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra, H. Herwin Suberhani, SH., MH menggelar Reses di tiga lokasi sekaligus, pada mulai tanggal 25 sampai 26 September pada massa sidang ke III tahun 2022 di wilayah Dapil Bengkulu Selatan (Manna) dan Kabupaten Kaur.

Kegiatan reses ini dalam rangka menyerap aspirasi mayarakat, yang dilaksanakan di kantor desa Durian Seginim Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, yang dihadiri Kepala Desa Durian Seginim MIRZAN PARUZI bersama perangkat desa ketua BPD dan Serta masyarakat setempat, pada Jum’at (25/11/2022).

Pada kesempatan ini, kepala desa Durian Seginim MIRZAN PARUZI mengucapakan terima kasih dan memberikan Apresiasi atas kehadiran H.HERWIN SUBERHANI,SH,MH yang merupakan Wakil Rakyat di legislatif Provinsi Bengkulu.

” Saya mewakili masyarakat Desa Durian Seginim Bengkulu Selatan, memberikan Apresiasi atas perjuangan Herwin Suberhani yang telah memenuhi janjinya sebagai Wakil Rakyat. Maka dalam rangka reses ini kami minta agar semua keluhan masyarakat agar di tampung dan direalisasikan pada tahun 2023 mendatang” Ujar Mirzan Fauzi.

Menanggapi keluhan Masyarakat Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan ini, H. Herwin Suberhani, SH.MH selalu semangat dan optimis untuk memperjuangkan semua keluhan masyarakat, terutama soal pembangunan infrastruktur desa dan penyaluran bantuan lainnya.

” Tahun 2023 saya akan fokus soal pembangunan ruas jalan dari Kayu Kunyit sampai Palak Bengkerung, karena saat ini kondisi jalan itu sudah rusak parah. Maka dari itu kedepannya kita akan koordinasi kepada Pemerintah Provinsi bersama OPD terkait supaya mengusulkan anggaran lebih kurang 14 Miliar untuk membangun jalan yang rusak tersebut,” Kata Herwin.

Kemudian terkait usulan masyarakat, soal pemekaran dusun Pagar Batu dan Durian Seginim, Jaringan irigasi area persawahan Cugung Rambutan, Pembangunan beronjong akibat abrasi, Herwin berjanji Pada Tahun 2023 akan direalisasikan.

” Karena Abrasi ini dekat dengan sekolah SD, maka tahun 2023 nanti pasti kita wujudkan. Selain itu saya juga tahun depan bersama perangkat desa untuk membangun rumah ibadah dan melakukan pelebaran badan jalan lintas Seginim serta membangun jembatan durian Seginim ke daerah Matai., karena akses jalan ini sangat di butuhkan untuk membawa hasil pertanian dan perkebunan masyarakat,” demikian tutup Herwin. (Rls)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *