Senin , 19 Agustus 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Hiburan Dalam Rangka Loka Karya Pelepasan Mahasiswa KKN Universitas Bengkulu

Hiburan Dalam Rangka Loka Karya Pelepasan Mahasiswa KKN Universitas Bengkulu

 

BENGKULU TENGAH,SNN – Di Desa Curup, Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah,diadakan hiburan organ tunggal dalam rangka loka karya pelepasan anak KKN Universitas Bengkulu periode 88 kelompok 136.

Dengan diadakannya loka karya pelepasan KKN Universitas Bengkulu,maka usai sudah kegiatan Kuliah Kerja Nyata para mahasiswa Universitas Bengkulu periode 88 kelompok 136 yang ditugaskan di Desa Curup dan sekitarnya.

Selain acara Pelepasan Anak KKN Universitas Bengkulu, juga dilakukan pembagian hadiah dari berbagai kegiatan perlombaan. Seperti Joget balon, Domino, bola kaki sarung , bola kaki daster dan permainan catur, yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Dengan diadakannya acara hiburan tersebut, masyrakat Desa Curup Baik dari kalangan anak-anak, muda mudi, dewasa hingga tua merasa sangat terhibur.

“Harapan masyarakat untuk tahun tahun mendatang tetap dapat dilaksanakan dan kegiatan kegiatan yang bersifat mendidik terutama dalam kalangan anak-anak bukan hanya sekedar hiburan semata” ujar Sofyan salah seorang masyarakat Desa Curup.

Pewarta : Eva

Editor      : Asri

 

 

About adminSNN

Check Also

Gubernur Rohidin :  Generasi Muda Harus Memiliki Ketahanan Diri

BENGKULU,SNN – Tantangan kehidupan juga akan berkembang sesuai dengan peradaban zaman, manusia akan di hadapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *