Sabtu , 8 Mei 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / “Hidayatullah Sjahid” Serahkan Tampuk Pemerintahan dengan PLH Bupati 

“Hidayatullah Sjahid” Serahkan Tampuk Pemerintahan dengan PLH Bupati 

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan acara yang sangat sederhana, hari ini Rabu, 17 Februari 2021, Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM.,IPU dan Neti Herawati S.Sos Periode 2016-2021, secara resmi menyerahkan jabatan kepada Pelaksana Harian (PLH) Bupati Kabupaten Kepahiang Bapak Zamzami Z SE. MM.

Dalam sambutannya Bupati Kepahiang menyampaikan, ”selamat atas terpilihnya bapak Zamzami Z SE.MM sebagai Pelaksana Harian Bupati Kepahiang. Dalam melaksanakan tugas sebagai Plh. Bupati Kabupaten Kepahiang diharapkan untuk melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik sebagaimana mestinya dengan prosedur dan regulasi yang berlaku.”

Beliau mengucapkan, “terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Kepahiang, Masyarakat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kepahiang. Serta ucapan maaf kepada seluruh pihak, jika selama menjalankan tugas dan amanah selama 5 tahun terakhir masih terdapat kesalahan dan kekurangan.”

Sementara itu,Plh. Bupati Zamzami Z,SE.MM menyampaikan bahwa untuk pelantikan sampai saat ini masih dibahas ditingkat pusat. Hanya saja informasi yang terakhir melalui Video Confference pelantikan akan dilaksanakan secara virtual dan sederhana, jelas, Zamzami. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

H-5 Menjelang Idul Fitri Desa Temdak Bagikan BLTDD dengan Baik

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Di penghujung akhir pekan yang penuh makna dan baik, dengan selalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *