Selasa , 27 Oktober 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Hijazi Sederhana : Ini Kata Tokoh Masyarakat Bengkulu Selatan

Hijazi Sederhana : Ini Kata Tokoh Masyarakat Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, SNN – Dekat dan sederhana inilah yang selalu melakat pada sosok DR Hijazi Bupati Rejang Lebong, hal itu disampaikan oleh tokoh masyarakat Bengkulu Selatan Jani Hairin saat pertemuan Sahabat ‘Hijazi-Ana’ di salah satu warung makan di Kota Manna Minggu (08/03).

Tokoh masyarakat Bengkulu Selatan mengatakan, “saya mengenal beliau sudah dari tahun 92, sudah sangat lama sekali. sosoknya tak berubah meski telah menjadi orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong, dan saya kira masyarakat Bengkulu Selatan sangat tepat jika mendukung penuh sosok anak langgar ini menjadi Gubernur Bengkulu 2021-2026,” ujar Mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini.

Menurutnya, Hijazi dari awal beliau kenal hingga saat ini sosoknya tidak pernah berubah walaupun telah menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Rejang Lebong. Dan patut menjadi pemimpin Provinsi Bengkulu selanjutnya.

 “Hijazi berada di Bengkulu Selatan untuk menghadiri undangan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu (08/03). Disela waktu kosong inilah yang dimanfaatkan untuk menemui pendukungnya,” papar Korwil Sahabat Hijazi Evan Zuardianto.

“Ya, bapak menyapa sebagian sahabat Hijazi dan warga di Kota Manna,” tutup pria murah senyum ini. (RED)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PPHP Desa Talang Karet Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *