Kamis , 13 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Himbau Masyarakat Untuk Ikuti Protokol Kesehatan, Kodim 0409/Rejang Lebong Lakukan Patroli

Himbau Masyarakat Untuk Ikuti Protokol Kesehatan, Kodim 0409/Rejang Lebong Lakukan Patroli

LEBONG, SNN – Memasuki kondisi new normal Kodim 0409/Rejang Lebong Propinsi Bengkulu berskala besar lakukan Patroli ke wilayah Kabupaten Lebong, terutama di jalan lintas Lebong tepatnya di Desa Bioa Sengok sampai ke Kecamatan Lebong Atas di Desa Pelabai, Sabtu (04/07).

Tujuan dilaksanakannya Patroli tersebut untuk menghimbau masyarakat dalam kondisi new normal, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan masyarakat diimbau untuk menggunakan masker jika keluar rumah, disetiap toko, rumah makan, tempat-tempat ibadah diharuskan punya tempat cuci tangan dan sabun.

Kegiatan Patroli ini dilakukan oleh Danramil 409-08/RB Kapten cba Arif Purwoko, Danramil 409-02/LS  Kapten inf Sumardi, Danramil 409-01/LU Kapten inf Lilik Yuniarto, dengan jumlah 48 Personil yang bergerak, yang dipimpin oleh Danramil Lebong Selatan Kapten inf Sumardi.

Sebelum melaksanakan Tugas Patroli Kodim 0409/Rejang Lebong terlebih dahulu melaksanakan apel di posko gugus tugas Covid-19 yang berlokasi di Jalan Lintas Curup-Muara Aman.

Dalam kegiatan ini yang bertugas dalam gugus tugas Covid-19 memperketat lalu lintas bagi pengendara yang melewati jalan tersebut.

Pada Posko gugus tugas Covid-19 dihadiri oleh Aiptu Edi Warman Kanit Binmas Polsek Rimbo Pengadang, Babinsa, dan pihak Dinas Kesehatan, Puskesmas Limaupit.

Setelah selesai melalukan Patroli di posko jalan lintas Curup-Muara Aman Kodim 0409/Rejang Lebong lanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Lebong Kecamatan Lebong Atas di Desa Pelabai. (MNHR)

About adminSNN

Check Also

“Lapen Di Desa Duku Ilir Diduga Mark Up Anggaran dan Asal Jadi,” DD 2019 Harus Diproses,,!

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pekerjaan jalan lapen di Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *