Rabu , 21 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Himbauan Bupati Terhadap Kasus Covid-19 Yang Meningkat

Himbauan Bupati Terhadap Kasus Covid-19 Yang Meningkat

MUKOMUKO, SNN – Dengan meningkatnya kasus Covid-19, Bupati Mukomuko Chairul Huda mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Beliau juga menyampaikan bahwa dengan status zona hijau bukan berarti kita aman tapi kita harus lebih hati-hati karena di wilayah juga masih banyak penduduk yang terjangkit.

Kami tetap menganjurkan untuk warga yang akan melakukan resepsi, tapi dengan syarat selalu mematuhi protokol kesehatan dan yang paling penting yaitu kesadaran diri dari masyarakat. Untuk menyelesaikan masalah Covid19 ini pun perlu kerjasama antara Pemerintah Kabupaten, Provinsi, dan Negara,” jelasnya.

Adapun protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat yakni dengan selalu menggunakan masker ketika keluar rumah, mencuci tangan sesering mungkin, hindari terlalu banyak kerumunan, sedia hand sanitizer dan mandi ketika pulang dari bepergian atau setelah menemui banyak orang.

Dalam hal ini Bupati Choirul Huda juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik walaupun kasus Covid19 terus meningkat, masyarakat diminta agar selalu waspada. (Vic)

About adminSNN

Check Also

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *