Jumat , 13 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / HIPMI Kota Bengkulu Akan Bantu Permodalan Bagi Pengusaha Pemula

HIPMI Kota Bengkulu Akan Bantu Permodalan Bagi Pengusaha Pemula

BENGKULU, SNN – BPC HIPMI Kota Bengkulu siap untuk membantu permodalan bagi pengusaha muda di kota Bengkulu. Senin (23/9)

Melalui Ketua Umum Joko Fajar Santoso yang terus berupaya menjadi inkubator bagi pengusaha pemula di kota Bengkulu, hal ini ia katakan terkait pemberian modal usaha bagi anggota pemula yang memenuhi persyaratan. Pemberian modal bagi anak – anak muda ini bisa berbentuk CSR dari perusahaan besar yang ada di Bengkulu maupun kerjasama dengan pihak perbankkan.

“Ya, ini upaya kita dalam mendorong agar jumlah pengusaha muda di Bengkulu semakin meningkat,” ungkap Joko Fajar Santoso.

Banyak sekali sektor – sektor yang bisa di garap oleh anak muda Bengkulu. Baik itu pariwisata, jasa, kuliner maupun industri kreatif lainnya.

“Saya sudah berkomunikasi dengan beberapa teman dari perbankkan salah satunya agar akses permodalan bisa di buka seluas-luasnya untuk mensupport munculnya wirausaha di semua sektor oleh anak muda.” tambahnya

Hal ini diharapkan dengan semakin banyaknya anak muda menjadi wirausaha akan cepat mengurangi jumlah pengangguran di kota Bengkulu, tutupnya.

 

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

Bupati Paparkan Program Jamkesda Di Paripurna DPRD

BENGKULU SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi memaparkan program Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *