Home / Breaking News / Spesifikasi dan Fitur Unggulan Motor Listrik Polytron Fox R

Spesifikasi dan Fitur Unggulan Motor Listrik Polytron Fox R

Polytron secara resmi telah meluaskan bisnisnya untuk menghadirkan industri kendaraan elektrifikasi dengan kedatangan motor listrik Polytron Fox R. Hal ini menjadi bentuk konkret dari Polytron dalam keikutsertaan ketika datang ke pameran Indonesia Motorcycle Show di bulan November 2022 lalu.

Sampai saat ini Polytron telah terpantau mempunyai beberapa produk motor listrik yang siap untuk dilepaskan di pasaran sehingga dapat memberikan daya tarik masyarakat untuk mengubah penggunaan motor konvensional ke motor listrik. Selain itu spesifikasi dan fitur unggulan yang dihadirkan oleh Polytron memang tidak kalah menariknya dengan beberapa merek lain.

Review Polytron Fox R

Kehadiran dari produk motor listrik Polytron ini mendatangkan banyak keunggulan yang ditawarkan di pasaran Indonesia. Guna mengetahui lebih detail dari produk motor listrik Polytron silakan ketahui review yang diberikan dari spesifikasi yang ditampilkan oleh motor listrik ini sebagai berikut:

1.    Harga motor listrik

Harga yang ditawarkan untuk motor listrik yang dihadirkan oleh Polytron ini kisaran 16,5 jutaan untuk harga promo dan berdasarkan informasi pemantauannya tersedia pilihan warna yang memberikan daya tarik tersendiri bagi calon konsumen. Adapun untuk warna yang dihadirkan supaya bisa menjadi pilihan bagi banyak orang yang ingin memiliki motor listrik dari Polytron sebagai berikut:

Pada harga 16,5 juta tersebut hanya berupa harga off the road dan belum masuk dalam pembayaran pajak. Untuk konsumen yang berada di kawasan Jakarta biasanya akan dikenakan tambahan biaya kisaran 2 sampai 3 jutaan untuk pembayaran pajak atas penggunaan motor listrik ini.

2.    Program skema sewa baterai motor listrik Polytron

Dalam hal ini Polytron memberikan skema program penyewaan baterai pada produk motor listrik sehingga menawarkan harga jual yang terbilang sangat murah. Akan tetapi setiap pengguna bisa merasakan keuntungan dengan penggunaan skema sewa baterai yang tentunya tidak perlu memusingkan lagi dalam proses perawatan baterai secara rutin.

Hal ini juga termasuk dengan penyusutan kualitas baterai sehingga tidak mampu melakukan penyimpanan daya secara maksimal karena faktor usia sehingga dengan sistem skema sewa baterai tentunya sangat menguntungkan bagi setiap pengguna. Terdapat dua jenis skema baterai untuk Polytron yaitu 1200 KM serta unlimited dengan biaya sewanya sistem paket 1200 km sebesar 200.000 per bulan dan unlimited tidak memiliki batas jarak penggunaan dengan harganya 250.000 per bulan.

3.    Spesifikasi dan jarak tempuh

Hadirnya Polytron Fox R menjadi salah satu produk unggulan sebagai motor elektrik secara langsung di roda belakang dan tentunya tidak memiliki fan belt lagi. Datangnya motor listrik ini mempunyai tenaga 3000 watt dengan kecepatannya mencapai 90 km per jam dan untuk baterai yang digunakan yaitu jenis litium.

Pada penggunaan baterai untuk motor listrik ini memiliki kapasitas 3,7 KWH yang memiliki kemampuan dalam melaju hingga jarak 130 km. Selain untuk untuk di bagian kaki-kaki terdapat rem cakram tidak hanya untuk roda depan namun juga belakang hingga motor listrik ini menampilkan desain yang sangat mirip dengan skuter Maxi yang saat ini sudah beredar di pasaran Indonesia.

Demikianlah beberapa spesifikasi yang ditawarkan oleh motor listrik Polytron Fox R yang mendatangkan banyak fitur lengkap. Polytron juga telah menyediakan sistem penyewaan baterai yang memberikan keuntungan bagi setiap pengguna ketika suatu saat baterai yang digunakan mengalami kerusakan atau kecatatan.

 

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *