Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Internasional / Hujamkan 22 Pukulan ke Guru karena Lecehkan Putrinya

Hujamkan 22 Pukulan ke Guru karena Lecehkan Putrinya

SAN JUAN, SNN – Seorang ayah di Argentina menyerbu sekolah putrinya dan memukul seorang guru hingga luka parah. Musababnya, guru tersebut melecehkan putrinya secara seksual.

Dalam rekaman CCTV ayah yang marah itu menghujamkan 22 pukulan dalam waktu 15 detik. Sedangkan putrinya yang berusia 15 tahun mengikuti di belakang.

Guru yang diserang secara brutal diidentifikasi oleh media lokal bernama Jorge Cruceno, 30. Dia mencoba melindungi kepalanya ketika mendapat serangan brutal.

Menurut laporan media lokal yang dikutip The Mirror, Kamis (25/10/2018), Cruceno diskors setelah dituduh berulang kali melakukan pelecehan seksual terhadap gadis tersebut.

Pihak keluarga siswi mengetahui pelecehan seksual dari ponsel gadis itu. Di dalam ponsel terdapat pesan asusila yang dikirim Cruceno.

Pemukulan brutal terjadi di Kota San Juan, di Argentina tengah.

Sang ayah telah berada di sekolah untuk bertemu dengan pihak sekolah setelah melaporkan dugaan pelecehan seksual ke polisi.

Cruceno mengalami luka di wajah dan lengan bawah dalam insiden itu. Dia dirawat oleh paramedis sebelum pergi ke kantor polisi untuk melaporkan serangan brutal yang dia alami.

Investigasi polisi atas kedua kasus tersebut sedang berlangsung.

 

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *