Senin , 2 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / “HUT Ke-4 “Bentuk kepedulian SMSI Kepahiang Sambangi Panti Asuhan Al-Kahfi

“HUT Ke-4 “Bentuk kepedulian SMSI Kepahiang Sambangi Panti Asuhan Al-Kahfi

Foto penyerahan bantuan dari ketua SMSI Kepahiang kepada panti asuhan Al-Khafi

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantranews.com – Masih dalam momentum berbagi kasih dan dalam upaya membantu sesama selalu akan dilakoni oleh  Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kepahiang dan menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi dalam rangka membahas agenda kerja tahun 2021.

Kegiatan Rakor berlangsung di Kantor Semarak Post Pasar Tengah, Kepahiang, Bengkulu pada Senin (08/03) sekira pukul 14.00 Wib.

Disamping itu, masih dalam nuansa memperingati HUT SMSI ke-4 yang jatuh pada 7 Maret, usai Rakor SMSI Kepahiang menyambangi Panti Asuhan Al-Kahfi untuk menyerahkan santunan berupa sejumlah uang tunai.

Foto anggota SMSI Kepahiang bersama anak-anak panti asuhan Al-Khafi

Sebagai wujud mensyukuri anniversary SMSI ke-4, SMSI Kabupaten Kepahiang menyambangi anak-anak panti dan meberikan santunan. Semoga berkah dan semoga kedepannya SMSI semakin maju, solid, dan bermanfaat,” pungkas Ujang Effendi selaku Ketua Umum SMSI Kepahiang didampingi Sekretaris Kms. Ibrahim Fatoni dan para pimpinan media siber yang tergabung.

Atas bantuan tersebut, Wawan Asri sebagai Pengurus Yayasan Hidayatullah Kepahiang Panti Asuhan Al-Kahfi mengucapkan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan SMSI.

Terima kasih kepada SMSI Kepahiang, kami do’akan menjadi kumpulan media yang berintegritas dan bisa terus bersinergi dengan masyarakat untuk menyampaikan informasi-informasi yang penting,” harap Wawan. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Air Lakok Laksanakan Titik Nol Pembangunan Sumur Bor

  Bengkulu Utara, sinarnusantaranews.com – Melalui Dana Desa (DD) tahap kedua tahun 2021, Pemerintahan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *