Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Ikuti Protkes Tetap Membangun di Masa Pandemi, Desa Permu Makin Maju

Ikuti Protkes Tetap Membangun di Masa Pandemi, Desa Permu Makin Maju

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com  Membenah, Membangun, Meningkatkan serta Mengupayakan yang terbaik di atas terbaik setiap tahunnya, melalui program pemerintahan diupayakan selalu meningkatkan kualitas, dan memajukan desa dari kata-kata desa tertinggal. Melalui musyawarah prapelaksanan kegiatan tahun anggaran 2021 kali ini Pemdes Permu Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang membangun rabat beton 2 titik, TPT (Tembok pelapis Tebing) 2 titik, plat deueker, drainase, berem, cor beton trotoal dan selau mengupayakan kesejahteraan untuk masyarakat serta menunjang pemulihan perekonomian desa dari dampak pandemi Covid-19, dengan menerapkan Protkes, acara ini berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam kesempatan ini turut hadir Camat Kepahiang, Dinas PMD, perwakilan Kapolsek Kepahiang, Kepala Desa Permu Syamsil Bharony SE, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, Ketua TPK, PDTI, TA, PD, Konsultan Perencanaan, Konsultan Pengawasan, serta seluruh Pemdes Permu.

Dalam penyampaian Kepala Desa Permu Syamsil Bahroni, SE memaparkan, “tetap saya sanpaikan kepada Ketua TPK harus selalu mematuhi juklak-juklis dan RAB yang sudah diutamakan dan optimis kita majukan desa ini dengan bersama-sama, agar desa kita ini maju, mandiri dan sejahtera serta dapat memulihkan perekonomian kita di masa pandemi covid-19 ini dan kepada masyarakat siapapun yang mau bekerja di dalam membangun desa ini silahkan daftar kepada TPK atau melalui Kadusnya masing-masing sesuai dengan skill dan kemampuan masiang-masing, dengan bersama-sama kita berdoa agar desa kita ini terhindar dari pandemi Covid-19 dan lancar serta tanpa ada hambatan dan rintangan di dalam kita membangun desa dengan baik,” ucap Syamsil Bahroni.

Lanjutnya, “alhamdulilah di tahun anggaran 2021 ini kita dapat merencanakan pembangunan sebanyak 8 item itu pun jika tidak ada lagi perubahan Atau recofusing maka dari itu kita berharap agar di desa kita ini betul-betul jauh dari covid-19 sehingga kita bisa fokus membangun desa ini sebaik -baiknya,” tutup Kepala Desa.

Disisi lain TA (Tim Ahli) Rizal menyampaikan, “dengan ini tetap saya sampaikan dan selalu saya ingatkan di dalam pembangunan di desa agar tetap mengupayakan kualitas dan jelas kedudukannya baik dari surat hibahnya maupun pelaporan administrasinya nanti, sehingga di dalam pengerjaan dapat maksimal dengan baik,” tutur Rizal. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *