Rabu , 28 Juli 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Ikuti Protokol Kesehatan Pemdes Bioa Sengok Bagikan BLT DD Tahap 4

Ikuti Protokol Kesehatan Pemdes Bioa Sengok Bagikan BLT DD Tahap 4

LEBONG, SNN – Dengan membaca lafaz basmallah, sholawat dan salam, Pemdes Bioa Sengok Kecamatan Rimbo Pengadang  Kabupaten Lebong resmi bagikan BLT DD tahap ke 4, kepada masyarakat desa yang berjumlah 70 KPM, Kamis (22/10) sekira pukul 09.00 Wib bertempat di kantor desa setempat.

Dalam pembagian BLT DD tahap ke 4 ini dihadiri oleh Kepala Desa Bioa Sengok Kamarudin S. Sos, Camat Rimbo Pengadang Lasmudin SH, Babinsa Sukiban, Bhabinkamtibmas Arig S, PLD Anton Andika/Sutaryat, PD Arlelan Kanedi, Ketua BPD, PDTI Heru Kurniadinata ST, tokoh agama, tokoh adat serta perangkat Desa Bioa Sengok dan masyarakat penerima manfaat BLT DD.

Pada kesempatan ini Kades Bioa Sengok Kamarudin S. Sos menjelaskan kepada masyarakat bahwa pembagian BLT DD tahap ke 4 ini, hanya Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) karena ini BLT DD yang susulan berbeda dengan BLT DD yang kita bagi kan yang beberapa bulan yang lalu yang berjumlah berjumlah Rp 600.000 (enam ratus ribu rupiah).

“Jangan salah paham karena ini merata di desa tetangga juga demikian,” ucapnya.

Kades juga berharap kepada masyarakat dalam rutin aktivitas sehari-hari tetap ikuti protokol kesehatan gunakan masker, sering cuci tangan dan jaga jarak demi memutuskan mata rantai Covid-19.

“Alhamdulillah pembagian BLT DD tahap 4 ini kepada masyarakat desa Bioa Sengok berjumlah 70 KPM berjaan dengan lancar,” ujar Kades Kamarudin S. Sos. (MNHR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Usia Lakukan Monitoring, “KBO Reskrim, Kanit Tipiter Polres BS dan Pimpinan Media Akan Dilaporkan Pemdes Palak Bengkerung,” Ada Apa ?

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan monitoring sebagai fungsi pengawasan terhadap keuangan negara yang dilakukan KBO …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *