Kamis , 22 Agustus 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / Indahnya Berbagi Yang Dilakukan Oleh Bupati Kaur;Gusril Pausi

Indahnya Berbagi Yang Dilakukan Oleh Bupati Kaur;Gusril Pausi

KAUR,SNN – Saat perjalanan menuju tempat Kerja,Bupati sering kali memberikan bantuan kepada warga yang berpapasan di jalan. Dan tidak hanya warga yang diemukan di jalan raya, kebiasaan ini pun beliau lakukan di pedesaan.

Yanto (49) Warga masyarakat Pahlawan Ratu, walau dengan keterbatasan fisik dia selalu berupaya memenuhi nafkah kepada keluarga, yang ditemui Bupati di depan Taman Bineka.

Bupati Gusril Pausi, M.Ap melihat kegigihan seorang Imam dalam Keluarga ini. Dengan motor yang sudah dimodifikasi, sesuai dengan kemampuan fisiknya tetap punya semangat berusaha. Peka akan keadaan ini,Bupati memberikan sumbangan guna berbagi di bulan penuh Berkah ini.

Pada kesempatan itu Bupati Gusril Pausi M.Ap memberikan motivasi agar terus semangat untuk mengejar apa yang menjadi tujuan keluarga Yanto terwujud nyata.

Saat ditemui wartawan SNN Kaur, Yanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Gursil yang terus memberikan rasa simpatik kepada masyarakt Kaur. Doa selalu Sehat dismpaikan Yanto kepada Gusril Pausi.

“Ternyata Pak Gusril memiliki perhatian lebih kepada masyarakat dan memang layak Menjadi Contoh sebagai Orang yang dituakan di Kabupaten Kaur” tuturYanto.

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor    : Asri

About adminSNN

Check Also

Ribuan Pelajar Ikuti Pawai Meriahkan Hari Pramuka

BNGKULU.SNN – Ribuan pelajar yang terdiri dari pelajar SD, SMP, SMA sederajat, dan kwartir ranting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *