Kamis , 4 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Info Orang Hilang

Info Orang Hilang

LEBONG, SNN – Pada hari Minggu (26/04) kemarin sekira pukul 08.00 WIB, seorang perempuan kabur dari rumah, bernama Ayu Khairunisa, asal kelurahan Turan Lalang Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong.

Berikut identitas perempuan tersebut :
Nama : Ayu Khairunisa, binti Iskak Suhendi
Tempat Tanggal Lahir : Serang,
Alamat : Kelurahan Turan Lalang, Kecamatan Lebong Selatan,
Agama : Islam,
Status : Kawin,
Pekerjaan : mengurus rumah tangga

Ayu bersama sang suami

Ketika kabur dari rumah Ayu membawa, satu unit motor honda beat berwarna hitam putih, plat no BD 3337 HE dan satu handphone dengan nomor : 0852 1910 9180.

Diduga Ayu, pergi dari rumah tidak ada permasalahan apapun termasuk permasalahan rumah tangga.

Menurut keterangan suaminya Anggi Putra Utama (30) bin Tonisun yang mengatakan bahwa, “istri saya kabur tidak ada masalah apa-apa dalam rumah tangga saya. Secara tiba-tiba istri saya kabur tanpa sepengetahuan saya. Anak saya ada 2 dua perempuan semua, masih kecil-kecil,” terang suami Ayu.

Orang tua Ayu yang berada di Serang Banten

Lanjutnya, “saya sudah menghubungi mertua saya di Serang Banten, amun keterang mertua saya sama halnya dengan keadaan saya tidak dapat informasinya, namun kami sekeluarga sepakat menghubungi pihak media.”

Ketika pergi Ayu menggunakan baju berwarna putih, jaket levis warna biru dongker, celana karet ketat hitam rambut sebahu lurus, kulit hitam manis, tinggi kurang lebih 155 cm, badan kurus, bicara logat jawa.

Saya sebagai suaminya berharap untuk menemukan istri saya dan saya tuliskan no hp : 0852 1733 9527, mohon untuk hubungi saya apabila ketemu istri saya dan juga bisa hubungi no media 0822 6848 9816, bagi yang menemukan segera hubungin no di atas, atas kerja samanya saya ucapkan terima kasih.”

Untuk sementara dari beberapa informasi yang di dapat Ayu saat ini masih berada di Kabupaten Lebong, diharapkan bagi yang mengetahui keberadaannya agar segera menghubungi pihak keluarga karena dari kemarin anak-anak, suami dan keluarga sedang menanti kepulangannya. (MNHR/YNS)

About adminSNN

Check Also

Pembagian BLT-DD Desa Muning Agung Berjalan Kondusif, Tahap Ke-2 Akan Dilakukan 10 Hari Lagi

LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Muning Agung Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong, pada Sabtu (28/03) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *