Jumat , 6 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Bupati Ingatkan ASN Bergerak Cepat Sesuai Pesan Presiden Jokowi

Bupati Ingatkan ASN Bergerak Cepat Sesuai Pesan Presiden Jokowi

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 48 di Lapangan Kantor Bupati, Jumat (29/11).‎

Upacara HUT Korpri ke 48 tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dan diikuti oleh ratusan aparatur sipil negara (ASN) jajaran Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Bengkulu Selatan ini menyampaikan pesan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang berisi mengajak seluruh ASN untuk bergerak dengan cepat, karena saat ini Indonesia sudah masuk ke revolusi industri jilid empat.

“Bukan hanya cara dalam berkomunikasi, tetapi juga dalam cara mengelola pemerintahan,” kata Gundul sapaan akrab Gusnan Mulyadi kepada ratusan ASN.

Dikatakan Gusnan, ASN jangan sampai melakukan ‎pelayanan, berbelit-belit dan menyulitkan masyarakat. Semua anggota Korpri harus optimis menatap masa depan dan percaya diri menghadapi kompetisi global, karena Indonesia akan menjadi pemenang.‎

‎”Kuncinya adalah kita mau bersatu, mau berbenah menuju Bengkulu Selatan elok, maju, aman dan sejahtera (emas),” pungkasnya.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Cyntia

About adminSNN

Check Also

Bengkulu Selatan Terima Tambahan 1 Bus Sekolah dari Kemenhub

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menerima bantuan 1 bus sekolah dari Kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *