Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Ini Akibat Papan Merek Proyek Yang Tidak Pasang

Ini Akibat Papan Merek Proyek Yang Tidak Pasang

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com Merespon penjelasan salah satu anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang dari Partai Demokrat (Harman Rosul) mengenai papan merek proyek dana pemerintah pusat yang tidak Dipasang (Achmad Zarkasi) Manajer  Ngo Revotioter angkat bicara, Jum’at (20/08).

Papan plang merek yang tidak dipasang di lokasi proyek yang sedang dilaksanakan indikasi kuat telah memenuhi unsur korupsi, jabar Ahmad Zarkasi.

Dilanjutkannya, “agar pihak-pihak yang terkait dapat mengetahui bahwa itu bukan hanya pelanggaran untuk informasi Publik no 14 tahun 2008, apapun yang berkaitan dengan dana negara masyarakat harus dan wajib mengetahui berapa jumlah dana yang disalurkan dan siapa Nama CV yang mengerjakannya, apapun yang ada di negara Indonesia ini,” tegasnya.

Nah, jika ada pihak pelaksana proyek dari  Dana Pemerintah yang tidak memasang papan plang proyek ini jelas memenuhi pelanggaran unsur-unsur korupsi. Hal ini sudah banyak dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan ingin mengelabuhi masyarakat yang awam ilmu hukum.”

Untuk itu saya mengajak kepada rekan Lembaga dan Media untuk bersatu mencegah perbuatan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Di media kita jelaskan kepada masyarakat peraturan Hukum dan Lembaga kita bersatu untuk memantau dan melaporkan apabila terjadi penyalahgunaan dana pemerintah pusat yang menjadi dugaan korupsi,” pungkasnya. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *