Sabtu , 19 September 2020
Breaking News

Home / Daerah / Intip Kegiatan 81 Personil Pra TMMD Di Desa Sebelat Ulu

Intip Kegiatan 81 Personil Pra TMMD Di Desa Sebelat Ulu

LEBONG, SNN – Kegiatan 81 personil Kodim 0409/RL pada Pra TMMD dalam rangka ke 109 TMMD,  pada persiapan pembangunan jalan penghubung antara Desa Sebelat Ulu menuju desa Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis.

Dalam kegiatan ini awak media SNN meninjau langsung ke lokasi di desa Sebelat Ulu Kecamatan Pinang Belapis, pada Jum’at (11/09).

Dari pantauan awak media SNN di lokasi, terdapat dapur umum yang dimanfaat para Satgas TMMD, untuk memasak dan menyiapkan makanan untuk para personel.

Di dapur umum tersebut telihat ada 5 personil yang sedang menyiapkan makan siang selesai sholat Jum’at. Ketua masak di dapur umum Serda Tekat Pebianto, serta 4 orang anggota lainnya, tampak tengah sedang sibuk membungkus nasi dan lauk.

Ketika dikonfirmasi ke Ketua masak Serda Tekat Pebianto beliau mengatakan, “ya, ini kita di dapur umum lagi menyiapkan makan siang, kita bungkus nasi dan lauknya, nanti kita antarkan ke tempat personel masing masing yang tidak jauh dari dapur umum ini,” ujarnya.

Ditambahkan Serda Tekat bahwa tim Satgas masak sebanyak 3 kali sehari masak nasi, lauk dan sayuran untuk 81 personil.

Disisi lain awak media SNN juga mengkonfirmasi Pasiter Satgas TMMD Kapten CBA Arif, “ya ini Pra TMMD ke 109, dimana kita mempersiapkan seperti dapur umum, tempat beristirahat, untuk 81 personel kita ini,” kata Kapten CBA Arif.

Lanjutnya, “ini bukan saya saja, ada juga Satgas Letkol Inf Sigit Purwoko SE dan SSK TMMD Kapten Inf Lilik Yuniarso, saat ini kita ada 81 personel nanti kita tambah lagi personil untuk melakukan kegiatan TMMD ke 109 ini, Pra TMMD jalan penghubung desa Sebelat Ulu menuju Sungai Lisai kecamatan Pinang Belapis.”

Terpisah Kepala Desa Sebelat Ulu Ahmad RS. A. Buhari SE dan masyarakat antusias bergotong royong ikut serta dengan kegiatan Pra TMMD yang sudah berjalan dari 08 September kemarin. (YNS/MNHR)

About adminSNN

Check Also

Dalam Rangka Menyambut WDC (World Cleaning Day) Camat Selupu Rejang Adakan  Gotong Royong Di Pekan Kamis, Bersama Pihak Terkait

REJANG LEBONG, SNN – Jum’at (18/09) yang penuh berkah pihak Kecamatan Delupu Rejang bersama Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *