Senin , 28 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Jaksa Masuk Sekolah, SDN 09 Selagan Raya Mukomuko

Jaksa Masuk Sekolah, SDN 09 Selagan Raya Mukomuko

MUKOMUKO, SNN – Kejaksaan Negeri Mukomuko, Hendri Antoro SH didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs. H. Ruslan beserta rombongan mengunjungi Desa Lubuk Saung Kecamatan Selagan Raya, untuk melihat kondisi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 09, pada (09/01) kemarin.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Kepala Desa Lubuk Saung Kecamatan Selagan Raya, dalam hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Alimartinus, “kami warga masyarakat desa Lubuk Saung merasa terharu, sangat senang karena kedatangan bapak kejaksaan negeri Mukomuko didampingi langsung oleh kepala dinas pendidikan kabupaten mukomuko,” ujarnya.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melihat keadaan SDN 09 Kecamatan Selagan Raya  Kabupaten Mukomuko, tepatnya di Desa Lubuk Saung.

Pada kesempatan ini Hendri Antoro SH, menyampaikan “kami sangat prihatin melihat kondisi sekolah ini, maka kami datang untuk melihat langsung kondisi sekolah ini memang keadaannya sangat-sangat tidak layak, seharusnya mari kita sama-sama berusaha untuk mengusul melalui pemerintah Kabupaten Mukomuko insyaallah kita sama-sama berusaha,” terangnya.

Kepala sekolah SDN 09 Amin Makbur S.Pd juga menyapaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan yang baru ini, Pada tahun 2019 kemarin kami mendapat Ruang Kelas Belajar (RKB) ruang kelas 1 sampai kelas 3, dan itu masih kurang.

“Kami mohon kepada bapak Kejari Dan Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mukomuko karena kondisi sekolah kami ini sangat mengkhawatirkan agar segera dibangun pada tahun 2020 ini,” permohonan Kepsek. (A.R)

About adminSNN

Check Also

Antusias Masyarakat Semakin Meningkat, Masyarakat Bantu Personel Mengangkut Batu Secara Manual

LEBONG, SNN – Antusias masyarakat desa yang tinggal di lokasi pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *