Sabtu , 24 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Jalan Desa Berdebu, CV RMG Lakukan Penyiraman Secara Manual

Jalan Desa Berdebu, CV RMG Lakukan Penyiraman Secara Manual

BENGKULU UTARA, SNN – CV. RMG  (Rejang Mandiri Group) lakukan penyiraman jalan di beberapa desa menggunakan mobil truk manual, Selasa (05/05).

Penyemprotan jalan secara manual dengan menggunakan mobil truk dilakukan di desa Kemumu, desa Sidodadi sampai ke desa Pematang Sapang dan sekitarnya.

Hal tersebut dilakukan untuk menanggapi postingan masyarakat yang resah akibat debu jalan yang menurut masyarakat sangat mengganggu aktivitas dan kesehatan.

Menanggapi hal ini melalui Kabag Humas CV .RMG yaitu bapak Esbendi yang biasa di panggil Ben, mengambil inisiatif untuk melakukan penyiraman secara manual dengan mobil truk biasa dikarenakan mobil tangki sekarang dalam kondisi rusak dan sedang diperbaiki.

Kita mengambil inisiatif melakukan penyiraman secara manual, sebab mobil tangki saat ini dalam kondisi rusak dan sedang diperbaiki,” ujar Ben.

Dari pantauan wartawan SNN bahwa mobil truk pengangkut material batu pecah tersebut memang melewati jalan sangat rusak dan berlubang sehingga mengakibatkan jalan berdebu. (Amunt)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Suka Marga Bagikan Ribuan Masker dan BLT Tahap 2

REJANG LEBONG – BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Berawal dengan kata basmallah Pemdes Suka Marga Kecamatan Curup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *