Kamis , 15 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Jalan lintas Barat dari Kabupaten Bengkulu Utara menuju Kabupaten Muko – muko terputus

Jalan lintas Barat dari Kabupaten Bengkulu Utara menuju Kabupaten Muko – muko terputus

BENGKULU UTARA, SNN – Akibat curah hujan dari kemaren sore hingga tadi malam jalan penghubung dari Kabupaten Bengkulu Utara menuju Kabupaten Muko muko terputus.

Jalan lintas Barat dari Kabupaten Bengkulu Utara menuju Kabupaten Muko – muko terputus,tepatnya di jalan yang melintasi Perkebunan PT Puding Mas di Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara.

Curah hujan yang mengguyuri daerah Putri Hijau dan sekitarnya menyebabkan jempatan yang selama ini dilewati ambrol sehingga tidak bisa dilewati oleh kenderaan roda 2 maupun roda 4 baik dari Bengkulu Utara maupun dari Kabupaten Muko – Muko.saat berita ini diturunkan belum dapat diperkirakan kapan jalan ini bisa dilewati kembali.

Namun bagi masyarakat yang sudah terlanjur sampai ke lokasi  ambrolnya jembatan tersebut,jika ingin melanjutkan perjalanan hanya bisa menggunakan jalan alternatif.

Untuk kenderaan kecil bisa melewati jalan Perkebunan PT Puding Mas,sedangkan untuk mobil Truk dari arah Bengkulu memutar ke SP 5 Cipta Mulya.dan kenderaan yang dari arah Muko muko harus melewati Devisi I PT Puding Mas dan menuju ke SP 5 Cipta Mulya.

Pewarta : Asri

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *