Selasa , 22 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Lebong / Jalan Lintas Curup – Muara Aman Longsor, Pengendara Diharapkan Lebih Berhai-Hati

Jalan Lintas Curup – Muara Aman Longsor, Pengendara Diharapkan Lebih Berhai-Hati

LEBONG, SNN – Jalan lintas Curup – Muara Aman mengalami longsor, setengah badan jalan amblas ke dasar jurang. Sehingga masyarakat kurang nyaman dengan kondisi jalan tersebut karena hanya setengah badan jalan yang dapat dilewati, Rabu (25/03).

Jalan tersebut terletak diantara Kota Donok dan Kelurahan Tes, tak jauh dari lokasi kantor BPP, Pertanian Kabupaten Lebong.

Masyarakat sangat resah dengan kondisi tersebut ditambah lagi cuaca sering turun hujan, yang ditakuti hal yang tidak diinginkan terjadi karena dengan kondisi jalan seperti saat ini sangat rawan terjadinya kecelakaan.

Sebelum hal-hal tersebut terjadi, bagi pengguna jalan lintas Curup – Muara Aman diharapkan lebih berhati-hati dengan keadaan tersebut.

Salah satu pengguna jalan yang enggan disebutkan namanya mengatakan kepada wartawan SNN bahwa, “kami setiap hari melintasi jalan ini, kalau musim hujan seperti saat ini kami sangat takut nanti ada korban yang jatuh melihat kondisi jalan yang hanya dapat digunakan setengah jalan saja,” ujarnya.

“Kami masyarakat yang berada di dekat lokasi dan menggunakan jalan ini sebagai penghubung mengharapkan pemerintah dapat memperbaiki secepatnya, karena kalau terlalu lama takutnya ada korban,” tutupnya.

Kepada Dinas terkait mohon diperhatikan kondisi tersebut sebelum adanya korban. (MNHR)

About adminSNN

Check Also

Pembangunan Pelapis Tebing Benteng Anna Sudah Tahap Proses

MUKOMUKO, SNN – Pembangunan Benteng Anna sebagai tempat wisata dan juga tempat sejarah warga Mukomuko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *