Sabtu , 8 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Tanggapan Kadis BNPB Terkait Bencana Longsor Di Jalan Lintas Lebong-Bengkulu Utara

Tanggapan Kadis BNPB Terkait Bencana Longsor Di Jalan Lintas Lebong-Bengkulu Utara

LEBONG, SNN – Jalan lintas Lebong-Bengkulu Utara tepatnya kawasan Bukit Resam, putus akibat tertimbun material longsor, pada Minggu sekira pukul 15.30 WIB kemarin. Menindaklanjuti hal tersebut Kelapa Dinas BNPB Lebong mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati.

Material longsor dengan panjang kurang lebih 20 m dan tinggi 1 setengah m, yang menutupi seluruh ruas jalan yang menyebabkan macet hingga 2 jam.

Material longsor tersebut langsung di evakuasi oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebong bersama Dinas Pekerjaan Umum, TNI dan Polri yang turun langsung ke lokasi. Dengan menggunakan alat berat milik Dinas PUPR.

Terkait bencana alam tersebut awak media SNN mengkonfirmasi ke Kepala Dinas BNPB Lebong bapak Fahrurrozi, mengimbau kepada masyarakat yang melalui jalan tersebut agar lebih Berhati-hati saat mengendarai kendaraan dari roda 2 maupun roda 4.

Untuk masyarakat yang melintas dari Lebong ke Utara saat musim hujan ini agar berhati-hati saat mengendarai kendaraan,” ujarnya. (YNS)

About adminSNN

Check Also

Mendagri Tito Karnavian Apresiasi Keseriusan Bupati Hijazi Tangani Corona

REJANG LEBONG, SNN – Kamis (06/08) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian mengapresiasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *