Rabu , 21 Agustus 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / Jalan Rabat Beton Menuju Gedung Sekolah

Jalan Rabat Beton Menuju Gedung Sekolah

KAUR,SNN – Desa Gunung Tiga Dua Kecamatan Semidang Gumai Kabupaten Kaur dalam anggaran dana desa yang telah dicairkan  tahap 20 persen membangun jalan rabat beton menuju Sekolah Dasar (SD)

Menurut Kepala Desa Gunung Tiga Dua R Aprizal kepada wartawan SNN Kaur menyatakan,jalan rabat beton menuju ke sekolah dasar ini dipandang cukup penting,disamping gedung sekolah tidak kelihatan kotor juga menghindari becek ketika hari penghujan.

Disinggung berapa volume jalan rabat beton yang dibangun, kepala desa mengatakan,

“ volume jalan rabat beton menuju gedung sekolah dasar ini,panjang 200 meter,lebar mencapai 3 meter dan tebal 20 centimeter.” Kata R.Aprizal.

Pada permulaan titik nol membangun jalan ke sekolah ini,dihadiri oleh seluruh anggota BPD, sekdes dan seluruh perangkat desa.

Seorang tokoh masyarakat yang enggan namanya dipublikasika mengatakan,” jika masih memungkinkan diharapkan nantinya kepada kepala desa Gunung Dua Tiga Dua, agar bisa memprioritaskan jalan rabat beton ke tempat tempat yang dianggab penting lainnya sehingga dana desa yang dikucurkan benar benar terasa bermanfaat untuk masyarakat desa.” Tutur namrasumber.

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor    : Asri

 

 

About adminSNN

Check Also

Baznas Bengkulu Selatan Telah Salurkan Bantuan untuk 46 Rumah Tidak Layak Huni

BENGKULU SELATAN. SNN – Baznas Bengkulu Selatan Telah Salurkan Bantuan untuk 46 Rumah Tidak Layak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *