Selasa , 27 Oktober 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Jalan Rusak, Pihak Kecamatan Pinang Pelapis Adakan Gotong Royong Di Perbatasan Desa

Jalan Rusak, Pihak Kecamatan Pinang Pelapis Adakan Gotong Royong Di Perbatasan Desa

LEBONG, SNN – Pihak Kecamatan Pinang Pelapis adakan gotong royong di perbatasan antara desa Air Putih dan desa Tambang Sawah, kegiatan ini dilakukan untuk mengurangi jumlah kecelakaan yang terjadi disekitar lokasi, sebab jika cuaca hujan lokasi tersebut rentan terjadi banjir dan longsor, Kamis (26/03).

Pada gotong royong kali ini Camat didampingi Kades Air Putih, Kades Tambang Sawah, turun juga dari Koramil Pinang Pelapis bapak Alpin beserta jajarannya, serta masyarakat sekitar lokasi ikut berpartisipasi.

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, sebab lokasi jalan tersebut tergenang air ketika turun hujan. Bukan hanya banjir lokasi tersebut juga rentan terjadinya longsor.

Ketika dikonfirmasi Camat Pinang Pelapis Erwan Toni menjelaskan, “gotong royong ini dilakukan untuk mencegah agar tidak ada korban kecelakaan pada lokasi ini,” ujarnya.

Camat juga mengatakan, ”agar pemerintah Provinsi Bengkulu agar senantiasa membangun jalan tersebut masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan bapak Camat Pinang Pelapis yang mana sudah ingin berbaur kepada masyarakat harapan masyarakat Tabah Sawah supaya untuk SKPD yang menangani masalah ini mohon untuk perhatiannya khusus untuk bapak Gubernur Provinsi Bengkulu Bapak Rohidin Mersyah agar memerhatikan karena ini merupakan salah satu akses jalan menuju wisata yang ada di Lebong,” jelasnya.

Selain itu perwakilan TNI mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dari Kecamatan desa dan masyarakat yang mau ikut bergotong-royong untuk membangun Kecamatan Pinang belapis khususnya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PPHP Desa Talang Karet Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *