Senin , 2 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Jalin Silahturahmi, Bupati Lebong Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Jalin Silahturahmi, Bupati Lebong Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Bupati Lebong Kopli Ansori saat sampaikan sambutan.

 

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Bupati Lebong Kopli Ansori melaksanakan kegiatan Coffee Morning bersama Insan Pers di Kabupaten Lebong, bertempat diparkiran Setda Lebong, Kamis (25/03).

Ngobrol santai yang difasilitasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan kemitraan antara Pemkab dan Insan Pers yang ada di Kabupaten Lebong.

Humas/Protokoler saat sampaikan sambutan.

 

Hal itu disampikan Bupati Lebong Kopli Ansori, “saya mewakili pihak Pemda berharap dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Lebong untuk tetap bersinergi dengan memberitakan keberhasilan pembangunan yang telah capai pemerintah dan apa yang diharapkan masyarakat terhadap pemerintah Kabupaten Lebong,” sampai Bupati.

Bupati Lebong Kopli Ansori menambahkan, “pemerintah Kabupaten Lebong akan mengedepankan rekan-rekan media dan pemerintah tidak akan membelakangi wartawan yang bertugas di Kabupaten Lebong, karena wartawan adalah corong utama pemerintah dalam pembangunan di Kabupaten Lebong,” ujarnya.

Wartawan sinarnusantaranews.com saat makan bareng Bupati Lebong

Sementara itu sambutan Ketua PWI Lebong Muharista Delda mengatakan dirinya mewakili wartawan yang bertugas di Lebong mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lebong yang telah mengajak wartawan yang bertugas di Kabupaten Lebong dalam acara Ngobrol Santai, wartawan yang ada di Lebong.

“Insyaallah kedepannya bisa menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Lebong, wartawan yang ada di Kabupaten Lebong, siap mendukung Pemerintah Kabupaten Lebong dalam membangun Kabupaten Lebong ini,” ujar Muharista Delda penuh semangat.

Kepala OPD di Kabupaten Lebong.

 

Hadir pada kegiatan ini, Bupati Kabupaten Lebong Kopli Ansori, wakil bupati Drs.Fahrurrozi M.Pd, Plt Kadis Kominfo Doni Swabuana, Sekertaris Daerah H.Mustarani Abidin, Kabag Humas Riki Irawan, Asisten 1, Kadis PMDSos Reki Haryanto, Kadis PU Joni Prawinata dan OPD lainnya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Air Lakok Laksanakan Titik Nol Pembangunan Sumur Bor

  Bengkulu Utara, sinarnusantaranews.com – Melalui Dana Desa (DD) tahap kedua tahun 2021, Pemerintahan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *