Rabu , 5 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Jangan Dipandang Sebelah Mata “GOW Kepahiang Mampu Bagikan Sembako 200 Paket Untuk Dhuafa”

Jangan Dipandang Sebelah Mata “GOW Kepahiang Mampu Bagikan Sembako 200 Paket Untuk Dhuafa”

KEPAHIANG, SNN – Didalam suasana Pandemi Covid-19 GOW mampu berbagi kasih bentuk peduli dalam moment Ketuk pintu hati dan terkumpul sumbangsi sebesar Rp. 21,6 juta dan di bentuk dalam 200 paket sembako serta masker 1.500 lembar, semua ini berkat perjuangan ketua GOW ibu Neti Herawati S. Sos dan selaku Wakil Bupati Kepahiang namun juga di suppourt dari persatuan Gabungan  Organisasi Wanita (GOW) yang terdiri dari 26 organisasi wanita di Kabupaten Kepahiang.

Pad moment bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Idul Fitri sekaligus didalam memperjuangkan serta memutuskan mata rantai Covid-19, GOW menunjukkan kuantitas mereka bahwa GOW hadir di Kabupaten Kepahiang ini betul-betul untuk masyarakat dan memperjuangkan serta menunjukkan bahwa GOW sangat perduli dengan kaum Dhuafa, dikarenakan dalam suasana pandemi Covid-19 ini sehingga kegiatan rutin ini biasanya dibagikan secara langsung atau dor to dor rumah ke rumah yang betul-betul yang wajar mendapatkannya.

Namun berbeda pada tahun ini GOW lakukan, disalurkan secara simbolis oleh ketua GOW kepada perwakilan organisasi yang tergabung dengan GOW untuk dibagikan kepada kaum Dhuafa dan tukang becak yang namanya jauh hari sudah di data oleh masing-masing organisasi yang tergabung dengan GOW, Jumat (15/05) pukul, 09.00 WIB.

Didalam penyampaian Ketua GOW Kepahiang Ibu Neti Herawati S. Sos di depan halaman Rumah Dinas Wakil Bupati memaparkan, “ini semua bukan uang dari saya  sendiri, saya kumpulkan dari parah dermawan yang engan disebut namanya, dari perusaahan swasta yang ada di Kepahiang, dari pejabat pemerintahan Kepahiang ini bahkan dari rekan-rekan GOW Kepahiang, sehingga dana ini bisa kita kumpulkan sebesar Rp. 21.600.000 sehingga bisa kita belikan sembako ini menjadi 200 paket, dan ini nanti akan kita simboliskan kepada masing-masing organisasi yang tergabung dengan GOW untuk dibagikan kepada penerima yang sudah di data oleh masing-masing organisasi di GOW ini,” ucap Ketua GOW Kepahiang.

Lanjutnya, “insya Allah masih banyak para dermawan akan memberi bantuan melalui GOW ini nanti, jika ada yang belum mendapatkan terkhusus kaum dhuafa, yatim piatu, tukang becak dan betul-betul tidak mampu semuanya akan kami perjuangkan dan akan kita bantu semampu kami, biasanya kegiatan rutin ini kita langsung bagikan rumah kerumah tapi sehubungan pandemi Covid-19 ini jadi kita simboliskan saja kepada organisasi yang tegabung di GOW,” tutup Ketua GOW.

Dalam penyerahan secara simbolis bantuan ini dalam rangka ketuk pintu dan peduli kasih ini turut juga hadir seluruh Gabungan Organisasi  Wanita (GOW).

Dan dapatlah kita lihat bahwasannya GOW Kepahiang ini sudah berdiri kurang lebih 5 tahun dan seluruh kegitannya dapat betul-betul positif sehingga tak dapat dipandang dengan sebelah mata serta dapat diapresiasi bahwa GOW betul-betul peduli kasih. (FB)

 

About adminSNN

Check Also

Pembinaan Dan Evaluasi Terkait Administrasi Pelaksanaan Dana Desa Sukau Rajo Oleh Tim BPKP Propinsi

LEBONG, SNN – Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, atau yang disingkat BPKP Propinsi Bengkulu melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *