Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / “Jelang Akhir Jabatan” 30 KPM Terima BLTDD Periode Pertama dengan Khidmat

“Jelang Akhir Jabatan” 30 KPM Terima BLTDD Periode Pertama dengan Khidmat

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Melalui protokol kesehatan dan tetap patuhi segala ketentuan demi keselamatan dan dengan ketentuan Dasar Permenkeu .No 222/07/2020 tentang ketentuan BLTDD dan lain-lainnya terkait pengelolahan Dana Desa. Hari ini Senin (07/06) melalui Prokes, pembagian BLTDD kloter pertama dibagikan oleh Pemdes Taba Saling Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang, merealisasikan dengan tepat sasaran dan produktif serta akuntabilitas yang tinggi. Adapun penerima BLTDD kloter pertama berjumlah 30 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dibagikan secara Transper  Bank BNI Cabang Kepahiang.

Turut Hadir di dalam momentum ini Kasi PMD Kecamatan Kepahiang Bapak Zainal, Kepala Desa Taba Saling Bapak M. Saypullah, pihak Bank Bengkulu Cabang Kepahiang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, seluruh Pemdes Taba Saling, serta penerima BLTDD dan beberapa awak media cetak dan online.

Dalam penyampaian Kepala Desa Taba Saling M Saypullah menerangkan, “dengan dasar Permenkeu No 222/07/2020 berdasarkan ketentuan demikian BLTDD dapat direalisasikan dan kegiatan-kegiatan lainnya segera berjalan dan dalam kesempatan ini juga saya berharap kepada penerima BLTDD agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, agar bantuan ini betul-betul dapat digunakan dengan positif dan perlu juga saya jelaskan melaui peraturan pemerintah maka pembagian BLT DD ini kita bagikan per satu bulan,” tutur Kepala Desa.

Lanjutnya, “dengan ini juga saya sampaikan mengingat jabatan saya akan berakhir maka dari itu di kesempatan ini juga saya mengaturkan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan baik disengaja mau pun tidak sengaja, sekali lagi saya mohon maaf dan kepada Allah saya mohon ampun,” ucap M. Saypullah.

Kasi PMD Kecamatan Zainal pada kesempatan ini juga mengatakan, “terlebih dahulu mewakili dari pemerintah Kecamatan Tebat Karai saya mewakili, mengucapkan ribuan terima kasih atas pengabdiannya dan bimbingannya selama menjabat, dengan rahmat Tuhan yang Maha Esa kami nyatakan pembagian BLTDD kloter pertama resmi kita bagikan,” ujarnya.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan tetap kita patuhi protokol kesehatan serta menjaga jarak mengingat pademi covid-19 ini masih sangat rawan maka selalu kami himbaukan agar tetap mematuhi segala ketentuan ketean terkait covid-19 ini dan semoga segera berakhir, amin,” tutup Amrullah. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *