Kamis , 6 Mei 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Jelang Bulan Suci Ramadhan Pemdes Suban Ayam Bagikan BLTDD Sekaligus Pekerjaan Titik Nol

Jelang Bulan Suci Ramadhan Pemdes Suban Ayam Bagikan BLTDD Sekaligus Pekerjaan Titik Nol

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan kegiatan pembagian BLT DD di aula Kantor Desa setempat.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Ibnu Hajar, Sekcam Alhisyam, Kasi P3U Kecamatan Yenny Wijayanti beserta staff, PD Dedi Irat/Poppy Senopia,bPDTI Ega Yulianda, ketua BPD  Sopiandi, Sekdes Dhonni Arisandi, Kaur Keuangan Eka Trianto, Kasi Kesejahteraan Wiyanto, Kadus 1 sampai dengan Kadus 6 beserta perangkat desa lainnya dan masyarakat yang menerima bantuan.

Dalam sambutannya kades Suban Ayam Ibnu Hajar menyampaikan bahwa pembagian BLT DD untuk tahun ini, perbulannya 300 ribu rupiah untuk per bulannya, selama 12 bulan yang dibagikan pada hari ini untuk pembagian bulan Januari  untuk bulan yang lainnya akan segera kami urus pengajuannya yang mana penerima bantuan untuk tahap pertama ini ada 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa Suban Ayam ini.

Harapan saya uang yang di terima itu dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan rumah tangga jangan sampai salah membelanjakanya, dalam masa covid 19 ini. Selain pembagian BLTDD kita hari ini ada dua agenda pelaksanaan pekerjaan untuk tahun 2021 ini yaitu melaksanakan titik nol untuk pembangunan tahun ini.”

Adapun untuk pembangunan tahun ini ada beberapa item antara lain:

1.Pembangunan Jalan Rabat Beton Berlokasi di Dusun 1 dan Dusun 3

2.Pembangunan Jalan Lapen yang berlokasi di Dusun 3.

3. Pembangunan SPAL yang berlokasi di Dusun 1, Dusun 2 dan Dusun 6.

Jadi saya harap kepada seluruh lapisan masyarakat dapat saling membantu, saling bahu membahu guna untuk menjaga baik pembangunan yang sudah ada ataupun pembangunan yang akan kita bangun untuk tahun ini supaya desa kita menjadi tentram, aman, dan maju dari desa-desa tetangga lainnya,” jelas Kades Ibnu Hajar.

Dengan nada yang sama Sekcam Alhisyam menyampaikan kepada masyarakat agar dapat menyisihkan sedikit uang untuk membantu pembangunan masjid di desa Suban Ayam ini.

Saya harap kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protkes yang ada baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah desa. Pergunakanlah bantuan ini sebaik-baiknya mengingat kita sebentar lagi akan menyambut bulan suci Ramadhan,” tutup Sekcam Alhisyam. (R/H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Apel Pasukan Ops Ketupat Nala-2021, Dipimpin Langsung Oleh Gubernur Rohidin

Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Kepolisian Daerah Bengkulu sore ini Rabu (05/05/2021) menggelar apel gelar pasukan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *