Jumat , 4 Desember 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Jelang Musda Hipmi Provinsi Bengkulu, Ini Caketum Yang Akan Maju

Jelang Musda Hipmi Provinsi Bengkulu, Ini Caketum Yang Akan Maju

BENGKULU, SNN – Siapa yang tidak kenal Hipmi, organisasi besar yang telah berusia 48 tahun ini adalah rumah besar berkumpulnya para pengusaha muda. Tersebar di semua tingkat kepengurusan hingga Kabupaten/Kota di Indonesia.

Bpd Hipmi Propinsi Bengkulu periode 2017-2020 akan mengakhiri kepengurusannya pada bulan September mendatang, dan segera akan melangsungkan Musda untuk menentukan kepengurusan selanjutnya periode 2020-2023.

Bpd Hipmi Bengkulu sendiri telah melaksanakan rapat badan pengurus harian diperluas bersama Bpc Hipmi Kabupaten/Kota pada 04 Agustus 2020 lalu untuk membentuk OC dan SC.

Pasca rapat Bph diperluas Selasa lalu, santer beredar figur-figur muda yang merupakan Kader Hipmi dari pengurus cabang maupun pengurus daerah. Terbaru, Plt Ketum Hipmi Kabupaten Kepahiang Oki Anggara menyatakan siap untuk merebut Hipmi 1 Bengkulu, “saya sangat siap untuk mengikuti pencalonan Caketum Hipmi Propinsi Bengkulu, bahkan beberapa teman-teman sudah menjalin komunikasi untuk mendukung saya, yang jelas kita tarung dululah, dan saya juga telah mendapat restu dari para senior Hipmi Bengkulu,” ujar kontraktor muda saat di hubungi SNN pada Minggu (09/08).

Terpisah, Joko Fajar Santoso yang juga Kader Bpc Hipmi Kota Bengkulu juga menyatakan kesiapannya apabila mendapat dukungan dari Bpc Kabupaten/Kota, “oh tentu saya siap, kita ikuti saja dulu perkembangannya bagaimana saya juga telah menjalin komunikasi dengan teman-teman cabang untuk kesana,” tutup pria murah senyum ini.

kasak kusuk jelang Musda Hipmi Propinsi Bengkulu, Februari mendatang juga ramai dibicarakan ditingkat kader-kader lainnya, bahkan informasi lain bakal ada pendatang baru dan Kader Hipmi Kota Bengkulu seperti undang Sumbaga, Bendum Bpd Hipmi Deden dan nama-nama lainnya. (RED)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PPHP Rabat Beton dan Drainase Desa Bumi Sari, Berjalan Lancar

KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Bumisari Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang laksanakan monitoring …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *