Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kota Bengkulu / Jelang Subuh Kantor DPD PAN Di Hujani Batu

Jelang Subuh Kantor DPD PAN Di Hujani Batu

KOTA BENGKULU, SNN – Kantor DPD PAN Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Cendrawasih Kebun Geran menjelang subuh diteror orang tidak dikenal dengan melempari batu yang menyebabkan pecahnya kaca, dan rusaknya beberapa bagian teras kantor.
Entah apa motif didalam penyerangan ini Dayat penjaga Kantor DPD PAN kota merasa terkejut ketika sedang tidur mendengar adanya bunyi pecahan kaca dan melihat kondisi teras kantor yang sudah dipenuhi batu.

“Subuh tadi kita kedapatan musibah kantor DPD PAN diserang. Saya pas bangun itu tersadar ketika kaca depan ini sudah bunyi brakkkkkkkk pecah, saya bangun lihat kondisi sudah hancur dan batu batu berserakan,” kata Dayat.

Terkait penyerangan orang tidak dikenal ini dayat akan segera melaporkan hal ini kepada pihak berwajib untuk ditindaklanjuti.

“Kalau motif lain saya nggak tahu persis. Soalnya saya hanya menjaga kantor ini. Penyerangan itu memang berlangsung sekitar 30 menit, soalnya bukan hanya kaca depan saja yang diserang tetapi di sebelah samping juga hancur batunya masih ada, kita yang jelas akan melapor ke polisi atas kejadian ini,” pungkasnya.

Di sisi lain Ketua DPD PAN kota Hj. Mardiyanti yang masih berada di jakarta ketika mendapat informasi sangat menyayangkan perihal kejadian tersebut, dan menyerahkan persoalan ini kepada pihak kepolisian untuk mengusut siapa dalang didalam penyerangan ini..

“Ya kita sangat menyayangkan atas kejadian ini. Kita juga belum tahu apa motif orang melempar kantor kita itu (DPD PAN kota). Yang jelas kita berharap pengurus dan kader agar tetap tenang tidak mudah terpancing. Biarlah aparat yang mengusut kejadian ini,” terang Mardiyanti.

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *