Minggu , 17 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Jembatan Air Bayau Komposit Tipe (B) Kini Sudah Dilaksanakan

Jembatan Air Bayau Komposit Tipe (B) Kini Sudah Dilaksanakan

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com Untuk menjadikan sebuah daerah menjadi daerah yang berpotensi maju, agamis dan indah sesuai dengan visi dan misi program Pemerintah Daerah di masa Kampanye yang lalu Pemerintah Daerah Empat Lawang selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan demi terwujudnya program pemerintah daerah menuju perubahan Empat Lawang yang lebih baik, Minggu (19/09).

Dalam upaya langkah-langkah pemerintah Kabupaten Empat Lawang untuk memajukan daerah yang dipimpinya. Pemerintah daerah Empat Lawang melalui Dinas PUPR terus berupaya mengutamakan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Empat Lawang.

Alhamdulillah dana bantuan gubernur (BanGub) anggaran 2021 dengan yang diterapkan pada bangunan fisik Jembatan Tipe (B) komposit dengan panjang 35 m dan lebar 5 m arus penghubung Kecamatan Muara Pinang dengan Kecamatan Lintang Kanan kini sudah mulai dilaksanakan,” kata Hendro BPTK pelaksana lapangan saat dikonfirmasi dengan media massa.

Lanjut Hendro, “jembatan Air Bayau komposit tipe B ini terletak di desa Lubuk Tampang Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang saat ini sudah mulai dikerjakan sesuai dengan RAB yang telah ditetapkan diinovasi bursa Pemerintah pusat.”

Saya berharap pelaksanaan proyek BanGub anggaran 2021 ini dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun. Saya juga mengharapkan dukungan dari masyarakat terkhususnya warga masyarakat Empat Lawang ikut serta menjaga keamanan kepada petugas lapangan yang mengerjakan proyek jembatan ini.”

Melalui media massa, saya sengaja mempublikasikan pelaksanaan proyek BanGub anggaran tahun 2021 untuk keterangan informasi publik sesuai dengan undang-undang nomor 14 tahun 2008 yang menegaskan bahwa apapun yang berkaitan dengan Dana Pemerintah Pusat masyarakat harus mengetahuinya, hal ini saya publikasikan agar tidak terjadi simpasiur yang menimbulkan dampak berita hoak yang bisa mencemarkan nama baik dinas kepemerintahan,” tutupnya.

Selanjutnya Ibnu Anwar salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Muara Pinang mengatakan, “alhamdulillah kami semua masyarakat Kecamatan Muara Pinang dan Kecamatan Lintang Kanan sangat merasa terbantu dengan adanya pembangunan jembatan penghubung dua kecamatan ini M
membuat aktivitas masyarakat menjadi lebih mudah untuk untuk beraktivitas untuk bertransportasi,” ujarnya.

Kami berharap pemerintah Kabupaten Empat Lawang terus berupaya membangun desa agar bisa menjadi desa Madani yang lebih baik sesuai dengan visi misi programnya, jika desa dan kecamatan serta Kota Tebing Tinggi terus menerus dibangun kami yakin Empat Lawang Madani kini sudah diwujudkan dan kami masyarakat kini sudah merasakan perubahannya,” pungkas Ibnu Anwar. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Perselingkuhan Oknum Kades dengan Wanita Bersuami di Kecamatan Pino Raya Mulai Terbongkar

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Hubungan asmara antara seorang oknum Kades berinisial T dengan wanita bersuami …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *