Rabu , 21 Agustus 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Jeranglah Tinggi Gelar Turnamen Jeranglah Tinggi Cup 2019.       

Jeranglah Tinggi Gelar Turnamen Jeranglah Tinggi Cup 2019.       

BENGKULU SELATAN, SNN – Turnamen cup 2019 Jeranglah Tinggi dibuka hari kamis 25 juli 2019dan rencananya akan ditutup tanggal 10 agustus 2019.

Pembukaan turnamen Jeranglah Tinggi Cup 2019 dihadiri Asisten 2 Nurman Ali .SE,Camat Manna Turman.SE, Kapolsek Manna IPDA Denyfita,Babinsa,wakil Danramil Manna,ketua DPC PDIP Bengkulu Selatan Barli Halim dan tokoh masyarakat Jerenglah Tinggi.

Dalam sambutanya kades Jeranglah Tinggi, Pendri mengatakan,” terselenggaranya acara turnamen Cup Jeranglah Tinggi tak lepas dari dukungan semua pihak. Tujuannya untuk mendorong perekonomian di desa Jeranglah Tinggi ,ibu ibu bisa berjualan selama turnamen berlangsung. Acara turnamen cup ini akan digelar 2 tahun atau satu tahun sekali,karena mengingat sejarah turnamen cup ini pernah diselenggarakan 10 tahun yang lalu. Untuk itu sekarang kita hidupkan kembali,” tutup Pendri.

Camat Manna Turman.SE, juga menghimbau kepada masyarakat Jeranglah Tinggi,“agar bisa menjadi contoh tuan rumah yang baik,jangan sampai ada keributan atau gesekkan yang menimbulkan keributan, bertandinglah dengan cara yang profesional agar  bisa menciptakan bibit bibit pemain di tingkat yang lebih tinggi lagi,” harap Turman, SE.

Kapolsek Seginim dalam sambutanya memberikan himbauan kepada pemain dan penonton agar sama menjaga keamanan ketertiban.

“selama pertandingan berlangsung,bertandinglah dengan sportif.”tegas Kapolsek.

Asisten 2 Pemkap Bengkulu Selatan Nurman Ali SE,yang mewakili Bupati Bengkulu Selatan dipercayakan menjadi penendang bola pertama pembukaan Turnamen Cup Jeranglah Tinggi 2019.

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor     : A s r i

About adminSNN

Check Also

Baznas Bengkulu Selatan Telah Salurkan Bantuan untuk 46 Rumah Tidak Layak Huni

BENGKULU SELATAN. SNN – Baznas Bengkulu Selatan Telah Salurkan Bantuan untuk 46 Rumah Tidak Layak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *