Jumat , 7 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Joko Triono Anggota DPRD Kepahiang, Sambangi Warga Pengidap Penyakit Lumpuh

Joko Triono Anggota DPRD Kepahiang, Sambangi Warga Pengidap Penyakit Lumpuh

KEPAHIANG, SNN – Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Joko Triono Untung, menyambangi kediaman warga Kelurahan Ujan Mas, di lingkungan RT 1 atas nama Edi Muktar yang tengah mengidap penyakit lumpuh, Kamis (21/05).

Pada kesempatan tersebut Joko memberikan bantuan berupa sembako, untuk Edi Muktar dan keluarga, karena melihat kondisi yang cukup memperihatinkan.

Didampingi Ketua RT 1 Ujang Sapri, menyampaikan bahwa warganya ini belum pernah mendapatkan program, PKH atau yang lainnya, “semenjak mewabahnya Covid-19, inilah Edi Muktar baru ada dapat bantuan, padahal melihat dari fisik dan kediaman beliau yang sangat meperihatinkan,” ujar Ujang Sapri.

Disampaikan juga oleh Joko, “saya akan memperjuangkan hak beliau di program PKH tersebut, mengingat pak Edi ini mengidap penyakit lumpuh dan juga mata beliau melihat kurang begitu jelas,” ujar salah seorang anggota DPRD ini.

Semoga kedepannya pihak terkait dapat memperhatikan kondisi masyarakat yang layak mendapatkan bantuan dan bapak Edi Muktar segera diberikan kesembuhan. (IBN)

About adminSNN

Check Also

Mendagri Tito Karnavian Apresiasi Keseriusan Bupati Hijazi Tangani Corona

REJANG LEBONG, SNN – Kamis (06/08) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian mengapresiasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *