Kamis , 15 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Nasional / Jokowi Dalam Sambutannya Di HUT ke-54 Partai Golkar “?”

Jokowi Dalam Sambutannya Di HUT ke-54 Partai Golkar “?”

JAKARTA, SNN – Dalam pidatonya, Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Partai Golkar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018) ia mengingatkan semua pihak untuk mengakhiri politik kebohongan. 

“Kita harus akhiri politik kebohongan dan politik yang merasa benar sendiri. Kita bangun politik pembangunan, politik kerja,” kata Jokowi dalam sambutannya.

Jokowi juga menilai ke depan tantangan partai politik semakin berat. Terutama dalam upaya mengembalikkan kepercayaan masyarakat terhadap partai politik.

“Itu enggak akan terjadi kalau politikus kita mengisinya saling caci maki, saling menjelekkan, saling fitnah, dan hoaks. Semua itu akan semakin perlebar jarak partai politik dengan rakyat,” ujarnya.

Mantan Wali Kota Solo juga berpesan kepada seluruh kader Partai Golkar untuk wajib mendengar aspirasi rakyat, termasuk mendengar apa yang dibutuhkan rakyat.

“Hanya karena ingin menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden baru turun ke tengah-tengah rakyat. Kita jangan menunggu di balik meja menunggu masyarakat datang, kita harus menyamperi mereka. Jangan tiba-tiba mau pileg dan pilres aja. Kita harus duduk dan berkarya bersama rakyat,” tuturnya.

 

 

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *