Home / Breaking News / Joncik Muhammad Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Empat Lawang Tahun 2023

Joncik Muhammad Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Empat Lawang Tahun 2023

Empat Lawang, Sinarnusantaranews.com – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD adalah forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas pembangunan kabupaten Empat Lawang.

Kegiatan dalam daftar ialah usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan.

Pelaksanaan Musrenbang ini diadakan digedung serba guna (GSG) milik pemerintah daerah Kabupaten Empat Lawang provinsi Sumatra Selatan, acara Musrenbang ini dimulai dri pukul 09 :00-12;00 WIB dan ditutup dengan do’a,alhamdullilah acara berjalan dengan lancar dan khidmat.

Acara ini dihadiri Bupati Empat Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H. Setda Empat Lawang, Kepala BAPPEDA Empat Lawang, BAPPEDA Provinsi Sumatera Selatan, Forkompimda, Porkopimcam, Ormas, dan seluruh kepala desa sekabupaten Empat Lawang ikut serta meramaikan acara tersebut.

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad mengatakan, ia berharap implementasi hasil dari Musrenbang RKPD akan menghasilkan program yang menyentuh masyarakat.

”Sama seperti tahun 2022 semoga Musrenbang RKPD kali ini lebih berpihak kepada masyarakat khususnya Kabupaten Empat Lawang,” tuturnya.

Masih kata Joncik Acara musrenbang ini bertujuan untuk memajukan kabupaten Empat Lawang khususnya di tingkat desa, supaya bisa mencapai Empat Lawang yang Madani dan mamberikan pembangunan yang berkualitas.

“Dukungan dan doa dari masyarakat sangat saya butuhkan untu dapat memberikan yang terbaik bagi kabupten kita ini,” pintanya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Warga Keluhkan Jalan Desa Dawas Penghubung Kecamatan Keluang Terputus

Muba, Sinarnusantaranews.com – Akibat tingginya curah hujan di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan membuat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *