Kamis , 19 September 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / JPKP Provinsi Bengkulu Layangkan Surat Permintaan Klarifikasi

JPKP Provinsi Bengkulu Layangkan Surat Permintaan Klarifikasi

KOTA BENGKULU, SNN –  JPKP Provinsi Bengkulu meminta Juknis dan Juklak dasar pembangunan ruang Kantor SMA Negeri 5 Kota Bengkulu.

Ketua DPW JPKP provinsi Bengkulu Jonson Manik atas nama JPKP Provinsi Bengkulu melalui surat  meminta klarifikasi yang ditujukan kepada Gubernur Bengkulu dan tembusan disampaikan kepda kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan provinsi Bengkulu,Kepala dinas PUPR Provinsi Bengkulu dan Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Bengkulu,perihal renovasi Kantor SMA Negeri 5 Kota Bengkulu.

Renovasi Ruangan Kepala sekolah SMA Negeri 5 Bengkulu yang menelan dana sebesar Rp. 2.290.446.000,- dengan suber dana bantuan pemerintah sebesar RP.2.000.000.000. Imbal swadaya masyarakat  Rp.290.446.000,bantuan pemerintah dengan dana APBN tahun anggaran 2018 dengan pekerjaan swakelola.

Jonson Manik juga meminta klarifikasi atas terjadi carut marut pendidikan di SMA Negeri I kota Bengkulu,diduga ada pungutan uang komite dan uang pembangunan di awal masuk sekolah.

“ kita meminta klarifikasi tertulis,mengenai juknis dan juklak renovasi ruang Kepala Sekolah SMA 5 dan juknis juklak pungutan yang terjadi di SMA 1 Bengkulu,” ujar Jonson saat ditemui wartawan SNN di ruang kerjanya.

Ditambahkan Jonson Manik,adapun jawaban yang diberikan kepada JPKP provinsi nanti sebagai bahan pelaporan kepada Presiden RI,Menteri Pendidikan,MenPanRB,Menteri PUPR dan Ketua Umum JPKP Pusat.

 

Pewarta : Anel Yadi

Editor    : Asri

 

 

About adminSNN

Check Also

Gubernur Bengkulu Akan Menerima Penghargaan dari Association Agriculture Teknologi In Southes Asia

BENGKULU, SNN – Bersama peneliti dari perguruan tinggi, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, ditetapkan sebagai salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *