Kamis , 15 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Jum’at Barokah, Pemdes Kampung Sajad Salurkan BLTDes 3 Tahap Sekaligus

Jum’at Barokah, Pemdes Kampung Sajad Salurkan BLTDes 3 Tahap Sekaligus

Rejang Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Jum’at (18/12), penuh barokah diawali kata basmallah Pemdes Kampung Sajad kembali membagikan bantuan langsung tunai BLT tahap 3 salur ke 1,2 dan 3 sekaligus kepada 76 (KK) penerima manfaat BLT yang dibagikan secara simbolis di aula kantor desa  Kampung Sajad Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong berjalan dengan aman, tentram dan khidmat.

Didalam pembagian Bantuan tunai ini, Kades Kampung Sajad Marno, “menghimbau kepada masyarakat desa agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada harus ingat dengan Cara 3 M yakni mencuci tangan dengan sabun memakai masker dan menjaga jarak,” himbau Kades.

Lanjut Kades, Marno, mengumumkan kepada masyarakat bahwa, “hari ini kita membagikan bantuan tunai ini adalah tahap 3 salur 1,2 dan 3 sekaligus yang mana hasil musyawarah kita beberapa minggu yang lalu bagi penerima bantuan manfaat sekali ini ber jumlah 76 orang, yang mana bagi penerima bulan Desember ini sekaligus perbulannya berjumlah Rp 300.000 jadi untuk bulan ini total setiap penerima mendapatkan BLT DD berjumlah Rp 900.000 pergunakanlah bantuan ini untuk membeli bahan pokok rumah tangga.Saya harap kepada semua masyarakat desa Kampung sajad ini Saling membahu dan saling menyampai kan kepada masyarakat desa  yang belum mengerti,” tutup Marno.

Dengan kesempatan yang sama Nasustianto selaku Bhabinkamtibmas desa Kampung Sajad Kecamatan Bermani Ulu menyampaikan, “kepada masyarakat kita pada hari ini membagikan BLTDes tahap 3 salur ke 1,2 dan 3 sekaligus jadi pergunakanlah bantuan ini  membeli kepentingan rumah tangga seperti beras dan bahan pokok lainnya,” himbau Nasustianto.

Lanjutnya, “kepada masyarakat tetap menjaga ketertiban, keamanan di desa saya bersyukur kepada masyarakat yang sudah menggunakan hak pilih nya.walaupun kita beda pilihan dan pendapat saya harap kepada masyarakat tetap menjalin hubungan silahturahmi antar sesama warga,” tegas  Nasustianto.

Dalam acara pembagian BLT ini tampak hadir dari tokoh masyarakat dan yang lain yakni  pihak Kecamatan Poment Dari S.Sos, Babinsa Edi Mujito, Bhabimkamtibmas Nasustianto, PlD Rudi Hartono, Sekdes Pitron Afrindo, Kadus 1, 2 dan 3 beserta perangkat desa lainnya. (RIO/HEN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Demi Hasilkan Data Akurat, Tim Pokja Tanjung Bungai 1 Sambangi Rumah Warga

  Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Untuk menindaklanjuti instruksi dari Menteri Desa, melalui dirjen tanggal 1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *