Senin , 25 Maret 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Kabag Humas : UJKW Ciptakan Jurnalis Handal Dan Propesional.

Kabag Humas : UJKW Ciptakan Jurnalis Handal Dan Propesional.

BENGKULU SELATAN, SNN – Sekretariat Daerah Benkulu Selatan melalui kabag humas dan protokoler, Adakan coffi morning bersama wartawan Cetak,TV, online,Harian dan Mingguan.

Kabag Humas Kabupaten Bengkulu Selatan Mengadakan coffi Morning bersama media baik cetak dan elektronik maupun berita online,harian dan mingguan di Bengkulu Selatan.

Dalam kata sambutannya Kabag Humas Rahmadan .M.Pd.meceritakan, belum lama ini pihaknya melakukan kujungan kerja ke Dewan Pesr di Jakarta  guna untuk konsultasi tentang prodak Jurnalis yang handal dan propesional,

“Sebagai kabag humas yang baru menjabat kurang dari satu bulan, saya perlu minta masukan dan petunjuk dari berbagai pihak termasuk dengan rekan rekan wartawan yang hadir di acara ini.”

Rahmadan M.Pd menambahkan,” betapa pentingnya uji kopentensi wartawan,guna untu melahirkan jurnalis yang handal dan propisional. Karena tahun depan mungkin ini sudah kita laksanakan, dan kami siap untuk mepasilitasi  Dewan Pesr untuk menggelar ujkw di Bengkulu Selatan,” tutup Rahmadan M.pd.

Di Tempat terpisah Kasubag Humas, Riko menjelaskan,” dari 83 perusahaan media yang terdaftar di humas Pemkab Bengkulu Selatan hanya 41 prusahaan media yang hadir, itupun masih akan kita lakukan Verifikasi  dalam waktu dekat ini.

Menyinggung masalah anggaran ,Riko  menambahkan,

” untuk anggaran hanya ada tambahan 74 juta tahun ini, jadi kita secepatnya akan lakukan Verifikasi supaya semua bisa berjalan.”demikian Riko.

Perwakilan wartawan mingguan Nirwan Sobli menegaskan di sesi tanya jawab,”masalah UJKW

itu hak redaksi bukan Dewan Pesr Sesuai uu no 40 tahu 1999.”

Sedangkan Doni perwakilan dari wartawan media online juga mengatakan,

” masalah ujkw itu jangan diambil alih pihak humas, kita serahkan ke pihak yang berwenang untuk menguji . Karena wartawan yg ada di Bengkulu Selatan  ini tidak diragukan lagi kalau masalah kemampuanya di lapangan sudah teruji.” tutup Doni.

About adminSNN

Check Also

Potensi Remaja Islam Masjid Perlu Dioptimalkan

    BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Bagian Kesra menggelar Sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *