Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Kades Nusuk Lantik 6 Perangkat Desa Baru

Kades Nusuk Lantik 6 Perangkat Desa Baru

Kaur| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Hari ini Selasa (06/07) sekira pukul 09.00 Wib, merupakan awal dari pengabdian Perangkat Desa Nusuk Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, pasalnya Keenam perangkat desa baru saja dilantik oleh Kepala Desa Mahyen dan diberikan Surat Keputusan (SK), bertempat di kantor desa setempat.

Diketahui terdapat enam posisi jabatan perangkat desa yang dilantik yakni Sekretaris Desa, Kaur Perencanaan, Kaur Keuangan, Kasi Pemerintahan, Kasi Pelayanan dan Kasi Kesejahteraan.

Terpantau oleh awak media sinarnusantaranews.com para perangkat desa ini dilantik langsung oleh Kades Nusuk Mahyen yang didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas, perwakilan dari pihak Kecamatan,  tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua dan anggota BPD serta disaksikan langsung oleh perwakilan masyarakat desa.

Setelah melantik dan menyerahkan SK kepada keenam perangkat desa baru, Kades menyampaikan agar mereka dapat bersinergi dan kompak dalam menjalankan tugas, baik sesama perangkat desa maupun kepada pihak BPD. Hal ini dimaksudkan agar semua harapan masyarakat yang diembankan kepada pemerintah desa dapat terwujud, terutama dalam upaya mensejahterakan masyarakat desa Nusuk.

Disisi lain perwakilan dari pihak Kecamatan juga menginginkan agar perangkat baru ini merupakan SDM yang bagus di desa Nusuk menjadi perangkat yang aktif dalam segala bidang demi kemajuan desa.

Senada, tokoh agama dan  tokoh masyarakat juga berharap semua dapat bersinergi bangun desa ini lebih maju.

Tak lupa Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam acara ini juga menghimbau kepada masyarakat desa Nusuk untuk melakukan Vaksinasi Covid-19, “jika belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi, dan tetap siaga terhadap virus Corona ini, selalu patuhi Protkes,” himbaunya. (J.Elyas)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *