Minggu , 26 Mei 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Kades Padang Nibung Angkat Bicara Tentang Dugaan yang Dituduhkan Kepadanya

Kades Padang Nibung Angkat Bicara Tentang Dugaan yang Dituduhkan Kepadanya

SALIN
Kepala Desa Padang Nibung

BENGKULU SELATAN, SNN – Demi nama baik dan menjawab keraguan publik ,terkait dugaan penyelewengan Dana Desa,  Kades Desa Padang Nibung angkat bicara.

Dugaan penyelewengan DD yang dituduhkan  EW,LK, SD, NM dan kawan-kawan di akhir tahun 2017 lalu,dan belum lama ini mencuat lagi bahkan warganya langsung heiring ke DPRD Bengkulu Selatan dan nemui plt Bupati Bengkulu Selatan. Ihwal kedatangan mereka untuk mempertanyakan kejelasan laporan mereka akhir 2017.

Ditemui di ruang kerjanya Kades Padang Nibung menjelaskan kepada wartawan SNN  kalau laporan warganya itu tidak terbukti .

“ saya selaku kades sudah memberikan klarifikasi kepada pihak polres dan IPDA Bengkulu Selatan, bahkan tim dari Polres dan IPDA sudah melakukan pemeriksaan ke lapangan langsung . Dan hasilnya tidak ditemukan kekuragan Volume. Artinya laporan itu sudah diproses, hasilnya tidak terbukti .  Saya sebagai kades sangat menyayangkan kalau masalah ini terus berlarut larut, karena  ini kuat sekali unsur politiknya. Salah satu pelapornya itu rival saya dalam pencalonan kepala desa waktu lalu. Apa lagi Desa Padang Nibung tidak lama lagi akan menggelar pilkades,karena masa jabatan saya berakhir bulan oktober 2019,tentu Desa Padang Nibung akan disibukan dengan pilkades. Wajar saja kalau ada riak- riak kecil, mungkin mereka beranggapan kalau saya bakal maju lagi untuk bertarung di pilkades yang akan datang,”jelas Salin

Untuk Selanjutnya Salin, Kepala Desa Padang Nibung  menghimbau kepada warganya,

” mari saling bahu-membahu  membangun Desa Padang Nibung,  dalam waktu dekat ini  sudah masuk dalam melaksanakan pembagunan tahun anggaran 2019.Desa Padang Nibung akan membangun  beberapa item,diantaranya lampu jalan, di setiap rumah akan di pasang jaringan air bersih dan pembangunan WC umum,”tutup Salin .

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor    : Asri

About adminSNN

Check Also

Bupati Bengkulu Selatan : ASN Mudik Boleh Pakai Kendaraan Dinas.

    BENGKULU SELATAN,SNN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan mengizinkan Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *