Kamis , 24 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Lebong / Kades Se-Kecamatan Topos, Pihak Kecamatan, Unsur Tripika Gelar Rapat Penetapan Jadwal Penentuan Titik Nol

Kades Se-Kecamatan Topos, Pihak Kecamatan, Unsur Tripika Gelar Rapat Penetapan Jadwal Penentuan Titik Nol

LEBONG, SNN – Seluruh Kepala Desa dan pihak Kecamatan Topos dan Pendamping serta unsur Tripika tentang penetapan jadwal untuk penentuan titik nol pada proses pembangunan infrastruktur desa yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) seluruh desa se-Kecamatan Topos Kabupaten Lebong tahun anggaran 2020.

Kegiatan penetapan jadwal penentuan titik nol ini dilaksanakan pada Senin (15/06) oleh seluruh Kades dan pihak Kecamatan Topos di Sekretariat Forum Kepala Desa Kecamatan Topos Kabupaten Lebong.

Yang dihadiri oleh Camat Hartoni SP, M.Si, TA, bhabinkamtibmas, Babinsa dan seluruh kepala desa yang berada di Kecamatan Topos.

Jadwal penentuan titik nol pada proses pembangunan infrastruktur yang bersumber dari ADD dan DD seluruh Desa se-Kecamatan Topos, yakni seperti yang dilampirkan dibawah ini :

Adapun hasil rapat tersebut yakni, bahwa untuk penentuan titik nol ditetapkan berdasarkan jadwal dan dalam penentuan titik nol diwajibkan untuk dihadiri oleh Pihak Kecamatan, unsur Tripika dan bihak terkait lainnya. Dan kegiatan akan dilaksanakan mulai hari Kamis (18/06) seperti yang telah ditentukan. (ADV/MNHR)

About adminSNN

Check Also

Pengerjaan PAM Air Bersih desa Seguring Diduga Asal Jadi Dan tak Sesuai Bestek

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pengerjaan PAM Air Bersih desa Seguring Kecamatan Curup Utara tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *