Jumat , 14 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Kades Tik Kuto Imbau Agar Warga Desa Yang Meratau Dilarang Mudik

Kades Tik Kuto Imbau Agar Warga Desa Yang Meratau Dilarang Mudik

LEBONG, SNN – Kepala Desa Tik Kuto Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong, menghimbau kepada masyarakat desanya yang sedang di rantau agar tidak mudik ke Desa Tik Kuto, Senin (27/04).

Masyarakat desa Tik Kuto yang tengah berada di rantau diimbau agar tidak mudik ke desa Tik Kuto, begitupun sebaliknya. Hal ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan pemerintah untuk memutus tali rantai penyebaran pandemi Covid-19 yang meresahkan semua belah pihak.

Kades Tik Kuto Nasril Yani mengimbau, “kepada seluruh masyarakat desa Tik Kuto yg masih di luar sana agar tidak mudik, termasuk masyarakat yang ada di Desa Tik Kuto juga untuk tidak mudik juga ke luar kota seperti ke pulau Jawa ataupun ke wilayah lainnya, hal ini dilakukan karena wabah Covid-19 ini sangatlah meresahkan kita semua,” imbau Kades Nasril.

Selain itu Kades juga menjelaskan agar masyarakat Tik Kuto pada bulan suci Ramadhan ini sholat tarawih dilaksanakan di rumah saja, “kita tunggu sampai hari raya nanti, kalau masih berkelanjutan Covid-19 ini, kemungkinan kita sholat idul Fitri di rumah juga,” ujar Kades Tik Kuto. (MNHR/YNS)

About adminSNN

Check Also

Polsek Lebong Selatan Kembali Bagikan Sembako Polri Kepada Warga Di 2 Lokasi

LEBONG, SNN – Dengan penuh semangat Polsek Lebong Selatan bagikan bantuan sembako Polri kepada masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *