Kamis , 13 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Kakanwil Kemenkumham Propinsi Bengkulu Bersama Pemkab Mukomuko Tinjau Lokasi Pembangunan Lapas

Kakanwil Kemenkumham Propinsi Bengkulu Bersama Pemkab Mukomuko Tinjau Lokasi Pembangunan Lapas

MUKOMUKO, SNN – Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Propinsi Bengkulu, beserta rombongan meninjau lokasi pembangunan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) di Kabupaten Mukomuko, Selasa (28/07).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk meninjau secara langsung lokasi Lapas agar lebih jelas bagaimana kondisi lahan sebab akan disesuaikan dengan denah lokasi yang telah dibuat sebelumnya.

Tanah seluas 44.972 meter ini telah disediakan oleh Pemkab Mukomuko yang berlokasi di Kelurahan Bandaratu Kecamatan Kota Mukomuko.

Pada proses peninjauan lokasi Lapas Kakanwil dan rombongan didampingi langsung oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda, SH, Sekda Mukomuko, Kapolres, Asisten I, II, dan III, Ka Bapelitbangda, Ka BKD, Kabag Hukum, Kabag Pemerintahan, Kabid PU dan pihak terkait lainnya.

Bupati Mukomuko Choirul Huda, SH menyampaikan bahwa anggaran yang digunakan untuk pembangunan Lapas ini nantinya bersumber dari anggaran Kementrian.

Kami berharap agar proses pembangunan Lapas ini dapat terealisasi secepatnya,” ujar Bupati.

Selain itu Kabid Aset Eko mengatakan, “kegiatan peninjauan lokasi ini dilakukan oleh Kakanwil Kemenkumham dan rombongan untuk memastikan kodisi lokasi pembangunan agar sesuai dengan denah yang telah direncanakan sejak awal,” ujarnya. (RED/NDY)

About adminSNN

Check Also

“Lapen Di Desa Duku Ilir Diduga Mark Up Anggaran dan Asal Jadi,” DD 2019 Harus Diproses,,!

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pekerjaan jalan lapen di Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *