Minggu , 15 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kota Bengkulu / Kalung 11 Gram Raib Digondol Jambret

Kalung 11 Gram Raib Digondol Jambret

Lokasi Kejadian Jambret

KOTA BENGKULU, SNN –  Ibu rumah tangga, Kurnia (45)yang beralamatkan di rt. 4 rw 4. Kelurahan Pematang Gubernur kota Bengkulu korban jamberet yang terjadi di simpang SMA 8 sekitar pukul 09.00.WIB

Menurut keterangan korban,peristiwa itu terjadi saat ia ingin membelokkan motor yang dikendarainya ke jalan SMA 8,tiba-tiba datang dari arah belakang sebuah kenderaan dan pengendaranya langsung merampas kalung milik Kurnia.

Kurnia langsung berteriak ,” jambret” namun pelaku sudah memacu kenderaannya ke arah Medan Baru. Kerugian yang dialami Kurnia berupa kalung emas seberat 11 gram.

Di sisi lain,ada seorang sastpam Ananda yang bekerja di salah satu perusahaan  yang baru saja pulang dari tugas melihat kejadian tersebut,dan dengan sigab mengejar pelaku.

Kejar-kejaran terjadi,akan tetapi di sebuah tanjakan di Medan Baru pelaku jamret berhasil menerjang motor Ananda dan Ananda terjatuh. Kenderaannya rusak berat,dan Ananda menderita lecet di kaki sebelah kanan.Pelaku berhasil meloloskan diri.

“ kita sudah berhasil mengejar,namun pelaku menerjang motor saya dan saya terjatuh, kenderaannya motor viksen warna hitam.” Terang Ananda.

Saat wartawan meminta keterangan lebih lanjut kepada korban,belum bisa ditemui karena dalam proses laporan ke pihak yang berwajib.

 

Pewarta  : Asri

 

About adminSNN

Check Also

Menciptakan Lapangan Pekerjaan Melalui Pengelolaan DD, Desa Sebelat Ulu

LEBONG, SNN – Desa Sebelat Ulu Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, melakukan kegiatan pembangunan jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *