Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Kandidat Nomor Urut 1 Unggul Pada Pilkades Suka Bandung

Kandidat Nomor Urut 1 Unggul Pada Pilkades Suka Bandung

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Desa Suka Bandung Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan merupakan salah satu desa yang ikut menggelar pemilihan kepala desa untuk menentukan pemimpin 6 tahun kedepan.

Pada Pilkades tahun ini diketahui 2 calon kandidat yang bertarung untuk merebutkan posisi menjadi orang nomor satu di desa Suka Bandung.

Kali ini peserta nomor urut 1 duduki oleh saudara Replan Junaidi dan nomor urut 2 atas nama saudara Sateman yang tak lain adalah pertahanan yang sudah dua kali menjabat Kades Suka Bandung.

Dari pantauan awak media di lapangan kondisi aman dan kondusif, sekira pukul 10.30 WIB, panitia Pilkades di dampingi anggota Babinsa dan aparat keamanan dari Polres Bengkulu Selatan masih terlihat di lokasi TPS untuk memantau berlangsungnya kegiatan pemilihan.

Panitia didampingi Babinsa dan anggota pengaman jaga dari Polres BS, masih kelihatan melayani dan menunggu tim panitia yang di dampingi saksi-saksi mendatangi warga yang berhalangan hadir ke TPS karena sakit dan lanjut usia untuk memberikan hak suara,” jelas ketua panitia Herwan Sastono.

Dari data yang terhimpun sekira pukul 16.00 WIB dari hasil penghitungan suara dikabarkan calon Replan Junaidi berhasil mengungguli calon petahanan dengan selisih 55 suara. Dan hingga berita ini dirilis hasil akhir tetap dimenangkan oleh kandidat nomor urut 1 dengan total 286 suara. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *