Minggu , 22 September 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Kantor Desa Gunung Sakti Dibobol Maling

Kantor Desa Gunung Sakti Dibobol Maling

BENGKULU SELATAN, SNN – Sekitar jam 09.30 wib, Kades beserta perangkat desa Gunung Sakti terkejut setelah menyadari salah satu pintu ruangan rusak.

Kepala desa beserta perangkat desa Gunung  Sakti menyadari ada yang tidak beres pada kantornya, mereka bersama-sama mengecek ruangan. Setelah di cek satu demi satu, ada pintu yang rusak dan satu jendela belakang ikut rusak serta beberapa barang telah hilang.

Menurut narasumber, beberapa barang hilang diantaranya satu unit laptop merk Acer, satu kamera digital merk Canon serta berkas pajak.

Aksi pencurian ini diperkirakan terjadi menjelang waktu subuh, karena saat tengah malam masih banyak warga yang main handphone disekitar kantor desa untuk menggunakan wifi milik kantor desa.

Kuat dugaan “pelaku melakukan aksi ini seorang diri,karena beberapa barang berharga lainnya tidak ikut dibawa.”  Kata Edo Sanjaya yang memberi keterangan kepada wartawan SNN.

Sampai berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki aksi pencurian ini. Polisi masih mendalami apakah ada motif lain dengan hilangnya juga berkas pajak.

 

Pewarta : Robet  Afiko

Editor : Cyntia Pramesti  S.A.P

About adminSNN

Check Also

Peran Keluarga, Kunci Wujudkan Generasi Berkualitas Menurut Gubernur

BENGKULU, SNN – Keluarga adalah Pondasi awal dalam pembentukan karakter pada anak sehingga Aisyiyah Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *